sign up SIGN UP

4 Tanda untuk Mengetahui Kalau Kamu Berkencan dengan Playboy

Intan Dwi | Senin, 05 Jul 2021 18:00 WIB
4 Tanda untuk Mengetahui Kalau Kamu Berkencan dengan Playboy
caption

Apakah Beauties sedang berkencan dengan seorang pria yang baru dan benar-benar jatuh cinta? Terlebih pria itu pandai berbicara, tampan dan percaya diri, itu seperti mendapatkan pasangan paket lengkap. Namun satu hal yang ditakutkan adalah pria tersebut seorang yang playboy.

Pasti akan ada kecurigaan yang menyelinap bahwa pasangan kamu itu menyembunyikan sesuatu atau bahkan lebih buruk. Dengan begitu, secara alami dalam benak kamu bertanya-tanya, “Dia seorang playboy bukan ya?”.

Nah, pas banget kalau kamu memiliki kecurigaan seperti itu ke pasangan kamu, kali ini Beautynesia mau kasih tahu tanda-tanda apakah kamu berkencan dengan seorang playboy? Berikut ini adalah lima tanda yang harus kamu ketahui!

Menghindari Komitmen

Tanpa diberi tahu, jika seorang pria playboy secara eksplisit mengatakan bahwa mereka tidak mencari hubungan, tolong percayai mereka.
Menghindari komitmen/instagram.com/jtbcdrama

Tanpa diberi tahu, jika seorang pria secara eksplisit mengatakan bahwa mereka tidak mencari hubungan, tolong percayai mereka. Banyak sekali orang yang mengajak berkencan tetapi tanpa komitmen, tetapi jarang sekali kencan ini memiliki akhir yang bahagia.

Saat ini banyak kencan yang tidak menyenangkan, seperti breadcrumbing dan ghosting, sehingga orang menjadi tidak tahu apa yang mereka cari untuk mempertahankan pasangannya.

Pola perilaku yang tidak konsisten akan menunjukkan kepada kamu bagaimana perasaan orang yang kamu kencani tentang kamu.

Ketika kamu mengajukan pertanyaan untuk pacar mengenai kelanjutan hubungan tetapi dia menghindarinya dan tidak memberi penjelasan yang valid tentang alasannya. Ada kemungkinan mereka melihat orang lain dan menggunakan beberapa bentuk manipulasi untuk menyembunyikan niat mereka yang sebenarnya.

Memiliki Mata Berkeliaran

Meski demikian, kalau pasangan kamu terus-menerus melongo melihat orang lain di hadapan kamu, maka itu tidak sopan dan menandakan dia seorang playboy.
Memiliki mata yang berkeliaran/instagram.com/tvndrama.official

Hampir semua orang, baik perempuan dan pria memperhatikan orang yang mereka anggap menarik, perilaku seperti itu sekilas memang normal. Meski demikian, kalau pasangan kamu terus-menerus melongo melihat orang lain di hadapan kamu, maka itu tidak sopan.

Kalau kamu berkencan dengan pria seperti itu, maka itu bukan pertanda yang baik untuk hubungan kamu. Maka dari itu, tidak ada alasan untuk kamu menoleransi pasangan yang tindakannya membuat kamu merasa tidak nyaman.

Tidak Jujur

kelalaian ini bukan berarti mereka adalah seorang playboy, tetapi mereka menggunakan kebebasan mereka untuk mengeksplorasi pilihan mereka.
Tidak jujur/hancinema.net

Tidak ada yang lebih serius daripada mengetahui seseorang yang kamu percayai tidak jujur, kenyataannya banyak dari kita berusaha sekuat tenaga untuk menemukan cara untuk membenarkan perilaku tidak jujur dengan harapan melindungi citra sempurna dari pasangan kita.

Padahal semakin besar penipuan yang pasangan kalian lakukan, maka semakin besar tanda peringatannya. Perlu kalian catat bahwa berhati-hati tidak sama dengan tidak jujur. Jika kamu hanya memberikan sindiran untuk pacar tanpa membicarakannya, maka mereka mungkin akan bertemu dengan orang lain.

Namun, kelalaian ini bukan berarti mereka adalah seorang playboy, tetapi mereka menggunakan kebebasan mereka untuk mengeksplorasi pilihan mereka.

Terlibat Perilaku yang Mencurigakan

Setiap perilaku yang tampaknya terlalu pribadi atau rahasia harus menjadi alasan untuk memeriksa pasangan kamu lebih lanjut, apakah dia seorang playboy atau bukan.
Terlibat perilaku yang mencurigakan/hancinema.net

Jika mereka bertingkah seolah-olah mereka memiliki sesuatu untuk disembunyikan, maka kemungkinan mereka memiliki sesuatu untuk disembunyikan. Seperti mereka secara teratur beralasan pergi untuk menghadiri acara keluarga namun saat itu dia tidak menghubungi kamu sama sekali.

Selain itu, kalau mereka tampak menghindari berbicara atau mengirim pesan di ponselnya di dekat kamu, terutama jika dia pergi menjauh memasuki ruangan hanya untuk memeriksa ponselnya. Maka ini juga dapat dianggap sebagai tanda bahwa dia seorang playboy.

Setiap perilaku yang tampaknya terlalu pribadi atau rahasia harus menjadi alasan untuk memeriksa pasangan kamu lebih lanjut. Selalu penting untuk memercayai naluri kamu, bahkan kalau kamu tidak memiliki bukti.

 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id