sign up SIGN UP

5 Ciri Pacar Idaman, FIX Banyak yang Suka!

Izzul Millati Umami | Kamis, 24 Jun 2021 21:00 WIB
5 Ciri Pacar Idaman, FIX Banyak yang Suka!
caption

Kamukah pacar idaman yang dimaksud? Well, apakah Ladies saat ini sedang jomblo dan berniat ganti status sebagai pacar seseorang? Hmm, ketahuilah bahwasanya ada beberapa trik yang bisa digunakan untuk mempercepat prosesmu mendapatkan kekasih. Ini dia kriteria 5 pacar idaman yang harus kamu tahu:

1. Bukan Penuntut dan Pemaksa

bukan penuntut dan pemaksa
bukan penuntut dan pemaksa/sumber:pexels.com

Banyak yang mengharapkan sosok kekasih yang tidak banyak menuntut. Kalau kamu punya sifat seperti ini, siap-siap! Akan ada banyak sekali mereka yang di luaran sana akan memburumu. Pertahankan, ya! Namun, kamu berhak mendapatkan pasangan yang tidak suka menuntut pula sepertimu. 

2. Tidak Pelit kepada Pasangan

pelit ke pasangan
pelit ke pasangan/sumber:pexels.com

Banyak yang mendambakan pasangan yang tidak pelit dan loyal kepada kekasihnya. Yup, sangat jarang tipe orang seperti ini di dunia ini. Kalaupun kamu adalah orang yang loyal ke pasangan, bersyukurlah. Kamu adalah salah satu tipe manusia yang disukai banyak orang. Namun, pastikan pula bahwa kamu mendapatkan jodoh yang sepadan, yang tidak pelit juga. 

3. Tidak Meninggalkan Saat Pasangan Sedang Kesusahan

meninggalkan pasangan saat susah
meninggalkan pasangan saat susah/sumber:pexels.com

Pasangan impian adalah mereka yang mau mendampingi saat si kekasih sedang kesusahan. Namun, bukan berarti dia harus mau menemani pasangannya dari 0, ya. Namun, sudah sebaiknya dia mengerti kesusahan pasangannya dan tidak akan membuat si kekasih dalam keadaan susah. 

4. Berusaha Menjaga Harga Diri Pasangannya di Mata Orang Lain

berusaha menjaga pasangan
berusaha menjaga pasangan/sumber:pexels.com

Si dia yang idaman tentunya akan menjaga harga diri pasangannya, kok. Dia akan berbaik hati membuat si pasangan menjadi salah satu orang yang beruntung karena mau menjaga harga diri si pasangan. Dia pun tidak akan menjelek-jelekkan pasangannya di hadapan orang lain. 

5. Membuat Pasangannya Berharga di Matanya

Seorang pasangan idaman akan membuat kekasihnya berharga di matanya. Ia akan menilai bahwa pasangannya adalah satu-satunya orang yang terbaik dan tidak ada yang lain. Well, menemukan orang seperti ini memang butuh waktu. Namun, bukan berarti tidak mungkin, kok.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id