sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

5 Tipe Cowok yang Sebaiknya Enggak Kamu Jadikan Pasangan

Lifia Mawaddah Putri | Selasa, 13 Apr 2021 16:00 WIB
5 Tipe Cowok yang Sebaiknya Enggak Kamu Jadikan Pasangan
caption

Seringkali saat sedang kasmaran, kaum wanita enggak bisa membedakan mana sosok cowok yang baik dan tidak. Sehingga, mereka cenderung menerima cinta tersebut. Akhirnya, ketika sudah menjalani hubungan, mereka pun menyesal karena memilih cowok yang salah.

Nah, agar hal ini enggak terjadi, kamu harus cermat dalam memilih pasangan. Berikut ini, Beautynesia.id punya 5 tipe cowok yang sebaiknya kamu hindari. Yuk simak di bawah ini!

Menuntutmu Menjadi Sosok yang Dia Inginkan

Cowok yang menuntutmu menjadi sosok yang dia inginkan sudah pasti enggak mencintaimu dengan tulus.
Hubungan Toxic/freepik.com

Cowok yang menuntutmu menjadi sosok yang dia inginkan sudah pasti enggak mencintaimu dengan tulus. Kamu juga enggak akan bahagia karena kamu enggak bisa menjadi diri sendiri. Memang sih, kita harus saling mengingatkan untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Tapi kalau dia sudah mulai memaksamu menjadi sosok yang dia idamkan, lebih baik tinggalkan saja.

Tidak Mengakui Kesalahan

Cowok seperti ini juga enggak layak kamu jadikan pasangan. Dia hanya bisa menyalahkanmu atas segala hal buruk yang terjadi dalam hubungan kalian. Meskipun masalah tersebut terjadi karena kesalahannya, tapi dia enggak pernah mau mengakuinya. Alih-alih minta maaf, ia malah sibuk memarahimu atas kesalahan yang enggak kamu perbuat.

Mudah Cemburu Tanpa Alasan

Cemburu memang salah satu tanda pasangan mencintaimu. Tapi, enggak semua sikap cemburu bisa dibenarkan.
Hubungan Toxic/freepik.com

Cemburu memang salah satu tanda pasangan mencintaimu. Tapi, enggak semua sikap cemburu bisa dibenarkan. Misalnya, jika ia cemburu ketika kamu menghabiskan waktu bersama keluarga, tentu ini sudah enggak sehat lagi. Sebaiknya, jauhi tipe cowok yang mudah cemburu tanpa alasan ya, Beautynesian. Sebab, kamu bisa saja akan merasa tertekan dan terkekang karena sikapnya itu.

Tidak Terbuka dan Cenderung Berbohong

Komunikasi adalah hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Kalau si dia enggak bisa bersikap terbuka, tentu hubungan bisa saja hancur. Apalagi kalau dia sering berbohong padamu. Meskipun alasannya untuk menghindari konflik, tapi berbohong pada pasangan tetaplah salah. Hubunganmu juga enggak akan sehat bila dijalani dengan cowok tipe ini.

Melakukan Kekerasan Padamu

Tipe yang satu ini adalah yang paling penting untuk kamu hindari. Sebab, ini sangat enggak sehat bagi fisik maupun mentalmu.
Hubungan Toxic/freepik.com

Tipe yang satu ini adalah yang paling penting untuk kamu hindari. Sebab, ini sangat enggak sehat bagi fisik maupun mentalmu. Jadi sebaiknya hindarilah cowok yang suka melakukan kekerasan padamu. Bukan hanya kekerasan fisik. Kekerasan verbal juga suatu tindakan yang enggak bisa kamu benarkan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id