sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Pikir-Pikir Lagi, 6 Hal Ini Menandakan Pasangan Kamu Tidak Peduli dengan Hubungan Kalian

Intan Dwi | Kamis, 25 Mar 2021 20:00 WIB
Pikir-Pikir Lagi, 6 Hal Ini Menandakan Pasangan Kamu Tidak Peduli dengan Hubungan Kalian
caption

Ketika seorang pria tidak senang dengan hubungannya, kamu akan tahu. Dia akan menutup dan mendorong kamu menjauh, atau bahkan lebih buruk lagi. Dia bisa memanipulasi kamu untuk pergi dan akan berhenti meluangkan waktu untuk bersama kamu atau melakukan hal yang kekanak-kanakan dan membuat kamu takut.

Dalam sebuah hubungan, tidak ada perasaan adalah hal yang lebih buruk daripada terjadi kesalahpahaman. Sebagian alasan banyak orang menjalin hubungan romantis adalah karena mereka ingin seseorang mengenalnya luar dalam dan tetap mencintai meski memiliki kekurangan.

Tapi bagaimana kalau ternyata pasangan kamu sudah tidak peduli dengan hubungan yang dia jalani? Nah, untuk mengetahui hal ini kamu harus mengetahui tanda-tanda bahwa pasangan kamu sudah tidak peduli dengan hubungannya. Berikut ini adalah tanda-tandanya:

Dia tidak bertanya tentang hari kamu

kalau dia hanya selalu mengirim pesan untuk memberi tahu kamu apa yang terjadi dengannya daripada menanyakan bagaimana hari kamu. Maka itu pertanda bahwa dia tidak hanya tidak peduli bagaimana kabarmu
Dia tidak bertanya tentang hari kamu/freepik.com

Pasti rasanya sangat menyenangkan ketika pasangan kamu mengirimi kamu pesan sepanjang hari untuk sekedar mengetahui kabar kamu. Tetapi kalau dia hanya selalu mengirim pesan untuk memberi tahu kamu apa yang terjadi dengannya daripada menanyakan bagaimana hari kamu.

Maka itu pertanda bahwa dia tidak hanya tidak peduli bagaimana kabarmu, dia bahkan tidak tahu harus bertanya apa. Dalam hubungan, setidaknya pasangan kamu harus mengetahui apa yang terjadi dengan kamu, ingin tahu tentang hari kamu dan benar-benar ingin tahu bagaimana keadaan kamu.

Karena ini merupakan detail kecil yang bisa membentuk hubungan kalian, jika dia tidak menanyakan bagaimana hari kamu, kamu makan apa atau apakah kamu menyelesaikan pekerjaan kamu. Maka dia akan sulit untuk mengenal kamu lebih dalam.

Dia tidak tahu kapan kamu kesal (atau tidak bereaksi)

Seseorang yang mencintai kamu akan dapat mengetahui bahwa kamu sedang kesal hanya dengan melihat seklias atau cara kamu menjawab telefon.
Dia tidak tahu kapan kamu kesal/freepik.com

Kita semua memiliki petunjuk kecil yang memberi tahu orang-orang yang peduli tentang kita saat kita merasa sedih, kesal atau marah. Kamu tidak perlu menangis atau berteriak-teriak, karena seseorang yang seharusnya mencintai kamu melihat bahwa kamu sedang tidak menjadi diri sendiri.

Seseorang yang mencintai kamu akan dapat mengetahui bahwa kamu sedang kesal hanya dengan melihat sekilas atau cara kamu menjawab telefon. Jika dia tidak menangkap isyarat kamu, maka dia tidak mengenal kamu.

Dia tidak ingat cerita kamu

Meskipun kamu pernah melakukan percakapan yang mendalam dan jika pasangan kamu sepertinya tidak mengingatnya, hubungan kamu ada masalah.
Dia tidak ingat cerita kamu/freepik.com

Meskipun kamu pernah melakukan percakapan yang mendalam dan jika pasangan kamu sepertinya tidak mengingatnya, hubungan kamu ada masalah. Bagian dari jatuh cinta dengan orang lain adalah mendengarkan semua cerita mereka, Jika dia tidak benar-benar mendengarkan atau dia melakukannya tetapi dia melupakannya, apakah dia mendengarkan kamu? Atau dia tidak peduli dengan cerita kamu?

Kalian tidak memiliki percakapan yang mendalam

Meskipun kamu selalu bersama tetapi hanya melakukan kesibukan masing-masing itu bukanlah sesuatu yang baik dalam hubungan.
Kalian tidak memiliki percakapan yang mendalam/freepik.com

Meskipun kamu selalu bersama tetapi hanya melakukan kesibukan masing-masing itu bukanlah sesuatu yang baik dalam hubungan. Memang kedengarannya tenang dan nyaman, tetapi ini bukanlah fondasi yang baik untuk suatu hubungan.

Kebersamaan memang penting dalam suatu hubungan, tetapi kamu juga perlu berbicara satu sama lain. Komunikasi adalah kunci dan fondasinya, jika tanpa itu semuanya akan hancur. Jika kamu ingin hubungan yang berkomitmen, kamu harus mengenalnya dan melakukan percakapan yang lebih dalam.

Jika tidak, tindakan kamu mungkin menunjukkan bahwa kamu tidak serius. Kamu juga tidak boleh melakukan percakapan sehari-hari, kamu harus meluangkan waktu untuk melakukan percakapan mendalam tentang masa lalu kamu, masa depan, perasaan atau segala sesuatunya.

Dia tidak menghabiskan waktu bersama kamu

jika dia tidak menyisihkan waktu untuk kamu dan menghabiskan waktu bersama, kamu bukanlah prioritas baginya.
Dia tidak menghabiskan waktu bersama kamu/freepik.com

Menghabiskan waktu bersama satu hal yang membuat sebuah hubungan menjadi serius. Tetapi jika dia tidak melakukan itu, tidak menyisihkan waktu untuk kamu dan menghabiskan waktu bersama, kamu bukanlah prioritas baginya.

Itu adalah sesuatu yang tidak boleh kamu toleransi, karena dia harus secara aktif ingin berada di dekat kamu. Jika kamu harus terus-menerus mengemis dan meminta pasangan kamu untuk menghabiskan waktu bersama kamu, dia tidak lagi mencintai kamu.

Dia tidak pernah cemburu

Kecemburuan bisa jadi mengerikan, tetapi bagi seorang pria yang tidak pernah cemburu bahkan sedikit pun, itu adalah pertanda buruk.
Dia tidak pernah cemburu/freepik.com

Kecemburuan bisa jadi mengerikan, tetapi bagi seorang pria yang tidak pernah cemburu bahkan sedikit pun, itu adalah pertanda buruk. Sedikit kecemburuan adalah hal yang baik dan normal dalam hubungan, selama itu melindungi hubungan daripada hubungan yang toxic.

Kalau dia peduli dengan kamu, mereka seharusnya takut kehilangan kamu dari waktu ke waktu. Jika pria kamu tida sedikit terganggu oleh pria yang mendatangi kamu, dia mungkin tidak peduli lagi jika kamu pergi atau tidak. Ini merupakan tanda yang jelas bahwa dia sudah tidak lagi menyukai kamu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id