sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ada Untungnya Kalau Pacar Kamu Seorang Penulis, Jaga Baik-Baik ya!

Izzul Millati Umami | Selasa, 29 Sep 2020 22:00 WIB
Ada Untungnya Kalau Pacar Kamu Seorang Penulis, Jaga Baik-Baik ya!
caption
Jakarta -

Berpacaran dengan penulis memang jadi suatu kebanggaan tersendiri. Bait-bait puisi dan cerpen merupakan salah satu caranya mengungkapkan cinta kepadamu. Well, mungkin kamu sendiri adalah seseorang yang mendapatkan kesempatan bertemu dengan sosok seperti ini. Gimana? Apakah kamu kagum dengan sosok mereka? Bila iya dan kamu ada kemungkinan memprospek mereka menjadi sosok pacar, ada beberapa keuntungan yang dapat kamu miliki berikut ini.

Seorang penulis punya pribadi yang sensitif, kepekaannya sangat besar

punya pribadi yang sensitif
punya pribadi yang sensitif/sumber:pixabay.com

Sosok penulis dengan intuisinya yang sangat tajam membuat banyak wanita merasa sangat diuntungkan. Mereka pribadi yang sangat menghargai perasaan di atas segalanya. Meski begitu, sebagai pasangannya jangan lupa pula untuk menjadikan hal ini balance. Ketika si doi memahami perasaanmu, jangan lupa juga untuk mengerti kondisi tentang dirinya. 


Dia menjadikanmu sosok yang paling dikagumi dalam hidupnya

sosok paling dikagumi
sosok paling dikagumi /sumber:pixabay.com

Sebagai sosok yang sangat menyukai imajinasi, kamu bagaikan sosok wanita yang paling ia kagumi dalam hidup. Memujamu adalah salah satu bahasa mencintai versi mereka sendiri. 

Nggak bakalan ada masa-masa kehilangan topik pembicaraan

Mencari bahan obrolan merupakan salah satu hal yang sangat susah dalam sebuah proses pdkt maupun pacaran. Namun, ketika pasangan kamu adalah seorang penulis, maka akan sangat mudah baginya melemparkan topik obrolan, mulai dari yang ringan, hingga yang berat sekalipun. 

Kecerdasanmu ikut bertambah ketika berhubungan dengan mereka

kecerdasan ikut bertambah
kecerdasan bertambah/sumber:pixabay.com

Sebagai pasangan dari seorang penulis, kecerdasanmu tentu akan bertambah seiring dengan makin lamanya topik pembicaraan diantara kalian. To be honest, ini merupakan keuntungan yang sangat luar biasa bagi hubungan kalian ke depannya. 

Dia memandang segala sesuatu dari berbagai macam sisi

memandang sesuatu dari banyak sisi
memandang sesuatu dari banyak sisi/sumber:pixabay.com

Penulis punya cara berpikir yang beda di antara orang lain. Ia memandang segala sesuatu nggak hanya dari satu sisi saja, namun banyak sisi. Ini membuat persepsi bedasarkan pengalaman diri sendiri dan buku-buku yang mereka baca.

Mengencani penulis merupakan pilihan tepat bila ingin hubungan semakin langgeng. Kecenderungan berpikir anti satu arah ini yang akan memunculkan rasa saling memahami diantara kamu dan doi. 

Gimana dengan kamu, apakah pacarmu seorang penulis? Bila iya, selamat, ya! Semoga hubungan kalian semakin langgeng dari waktu ke waktu. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id