sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Beri Cowok Kamu 5 Pertanyaan Ini untuk Test Komitmennya Terhadapmu

Izzul Millati Umami | Kamis, 03 Sep 2020 20:00 WIB
Beri Cowok Kamu 5 Pertanyaan Ini untuk Test Komitmennya Terhadapmu
caption
Jakarta -

Setiap orang yang sudah menjalin hubungan asmara lama pasti mengharapkan keseriusan dalam sebuah hubungan. Komitmen dibutuhkan untuk bisa melangkah ke jenjang selanjutnya. Terkadang kamu sulit mengetahui tentang sejauh mana keseriusan pasanganmu dalam menjalani hubungan denganmu. Untuk kamu yang ingin mengetest komitmennya terhadapmu, kamu bisa memberi pertanyaan ini kepada pasanganmu.

Pertanyaan Soal Kepercayaan

Kepercayaan Laki-Laki
Kepercayaan Laki-Laki/Sumber:pixabay.com

Tanyakan soal kepercayaan kepadanya. Kedengarannya mungkin sepele karena kalian sudah menjalin hubungan. Namun, rasa saling percaya ini adalah kunci dari kesuksesan hubungan kalian. Setiap pasangan harus saling percaya dan support satu sama lain. Tanpa kepercayaan, sebuah hubungan tidak akan bisa bertahan lama.

Pertanyaan Soal Perasaan

Perasaan Laki-Laki
Perasaan Laki-Laki/Sumber:pixabay.com

Meskipun kalian sudah menjalin hubungan yang sudah lama, tidak ada salahnya untuk mempertanyakan kembali soal perasaan dia terhadapmu. Bisa jadi perasaan itu berubah dari perasaan awalnya kepadamu. Dari jawabannya, kamu nantinya bisa menyimpulkan bagaimana komitmennya saat ini kepadamu.

Pertanyaan Soal Prioritas

Pertanyaan Soal Prioritas
Pertanyaan Soal Prioritas/Sumber:pixabay.com

Selanjutnya pertanyakan soal prioritas calon pasanganmu. Tanyakan apa yang menjadi prioritasnya saat ini, apakah itu pasangan, keluarga, pekerjaan atau harta. Pertanyaan soal prioritas ini penting agar kamu bisa tahu tentang komitmennya kepadamu. Jika kamu masuk ke dalam prioritas terdekatnya saat ini, kemungkinan besar komitmen dia kepadamu semakin jelas.

Pertanyaan Soal Hubungan

Kamu juga perlu mempertanyakan soal kelanjutan dari hubungan kalian berdua, mau dibawa kemana kah hubungan kalian ini? Pertanyaan ini memang terkenal pertanyaan yang to the point demi menguji seberapa serius dia untuk bisa berkomitmen denganmu. Dari sini kamu setidaknya bisa mendapat salah satu di antara dua jawaban, melanjutkan ke jenjang yang lebih serius atau tidak. Kalau kamu tidak mendapat jawaban yang jelas, kemungkinan dia belum siap berkomitmen denganmu.

Pertanyaan Soal Kehidupan di Masa Depan

Soal Kehidupan Masa Ulang
Soal Kehidupan Masa Ulang/Sumber:pixabay.com

Jika semua pertanyaan sudah kamu ajukan, kamu bisa mempertanyakan soal kehidupan yang akan kalian jalani di masa depan. Memang kalian tidak akan pernah tahu tentang kehidupan di masa depan, tetapi setidaknya kalian punya proyeksi ke depannya ingin seperti apa.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id