sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Catat, Inilah Waktu yang Tepat Untuk Mengungkapkan Perasaan pada Gebetan

Izzul Millati Umami | Jumat, 01 Jan 2021 15:15 WIB
Catat, Inilah Waktu yang Tepat Untuk Mengungkapkan Perasaan pada Gebetan
caption
Jakarta -

Mengungkapkan rasa pada gebetan adalah salah satu hal yang wajar. Mengekspresikan rasa yang membuncah dalam diri merupakan hal yang bagus, kok. Daripada dipendam, kan? Nah, tentu kamu ingin perasaanmu itu berbalas, ya? Caranya adalah dengan mengetahui strategi yang bagus dalam mengungkapkan rasa. Selain itu, kamu juga perlu mengetahui kapan waktu yang tepat agar peluang diterimanya bisa lebih besar. 

Saat gebetan sudah benar-benar move on

move on
move on/sumber:pixabay.com

Sebelum menyatakan cinta pada gebetan, ada baiknya untuk cross check terlebih dahulu. Ketahui apakah benar si dia sudah benar-benar move on. Ladies wajib banget nih tahu kondisi terkini hatinya. Takutnya, dia masih belum bisa lepas dari masa lalunya. Siapa tahu nih dia masih ada rasa sama mantannya yang dulu. Kalau dipaksakan bersama, tentu akan menyakiti kamu, kan?

Malam pergantian tahun baru

malam pergantian
malam pergantian/sumber:pixabay.com

Malam pergantian tahun baru merupakan salah satu momentum dimana segala hal yang diharapkan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Desember adalah hari dimana segala niat baik diharapkan terkabul. Well, malam pergantian tahun baru adalah momen yang cocok bagi kamu untuk mengungkapkan perasaan. Pastikan buat momen yang spesial supaya si dia terkesan dengan sikapmu dan akhirnya menerima tawaranmu menjalani perjalanan panjang dengannya. 

Dini hari di jam 3

dini hari di jam 3
dini hari di jam 3/sumber:pixabay.com

Katanya sih, jam 3 dini hari merupakan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan. Pasalnya di jam 3 dini hari, orang-orang akan lebih jujur daripada sebelumnya. Jadi, hasil dari jawabannya pun bisa apa adanya. Entah itu nanti kamu ditolak atau diterima, kamu akan tahu kalau perasaannya benar-benar jujur padamu. 

Hari ulang tahun gebetan

hari ulang tahun gebetan
hari ulang tahun gebetan/sumber:pixabay.com

Momen ulang tahun selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pasalnya, di hari ulang tahun, semuanya akan terlihat lebih istimewa. Kamu pun bisa menambah momen istimewa dengan cara nembak gebetan di hari ulang tahunnya. Namun, cara ini hanya bisa kamu lakukan bila si gebetan berpotensi menyukaimu balik. Kalau si dia sepertinya lebih berpotensi menolakmu, urungkan saja strategi ini karena bisa merusak hari istimewanya. 

Saat kamu sudah yakin jatuh cinta, bukan baper

jatuh cinta
jatuh cinta/sumber:pixabay.com

Sebelum mengungkapkan rasa pada gebetan, baiknya kamu sudah benar-benar yakin akan perasaanmu terhadapnya. Pastikan kamu benar benar jatuh cinta, dalam artian menyukainya, bukan karena hanya baper terhadapnya. 

Jadi, gimana, kapan kamu mengungkapkan perasaan pada gebetan?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id