sign up SIGN UP

Duh, Jangan Lagi Berharap! 4 Tanda Ini Buktikan Si Dia Sudah Tidak Tertarik Lagi Denganmu

Rini Apriliani | Senin, 27 Sep 2021 23:00 WIB
Duh, Jangan Lagi Berharap! 4 Tanda Ini Buktikan Si Dia Sudah Tidak Tertarik Lagi Denganmu
caption
Jakarta -

Memiliki pasangan yang sama-sama miliki ketertarikan memang akan sangat menyenangkan. Dengan ini, kamu dan si dia akan sama-sama bertahan, berjuang, dan melakukan segala yang terbaik untuk hubunganmu di masa mendatang.

Namun sayangnya, tidak semua orang dapat merasakan hal ini. Terkadang dipertengahan jalan, hanya kamu saja yang telalu excited dengan hubungan. Sedangkan dia malah sebaiknya. 

Supaya nggak sakit hati berkepanjangan, kenali tanda si dia sudah tidak lagi tertarik denganmu. Simak selengkapnya di bawah ini ya, Beauties!

1. Mulai Memberi Jarak

Ramalan zodiak cintaIlustrasi oleh More Than Friends/Foto: Soompi.com/kdrama

Tanda pertama yang bisa dikenali adalah saat kamu mulai merasa ada jarak antara dirimu dan si dia. Tidak seperti awal dimana ia sangat intens sekali menelponmu, mengirimkanmu pesan, menanyakanmu kabar, sampai menemani hari-harimu.

Saat hal ini terjadi, waspada bisa saja ia sudah tidak tertarik denganmu! Mungkin awalnya ia akan mengatakan jika sedang sibuk, namun sesibuk-sibuknya orang pasti akan senantiasa berusaha untuk memberi kabar kan? Bisa saja kata sibuknya ini hanya sebagai alasan untuk menghindarimu saja.

2. Tidak Lagi Excited dengan Hubungan

Ramalan zodiak taurusIlustrasi oleh Born Again/Foto: Soompi.com/kdrama

Hubungan ini milikmu berdua. Bukan hanya kamu saja yang harus berjuang, tapi tentu saja dirinya juga.

Mungkin kamu akan merasa excited dengan hubungan dan segala perjalanan yang dilalui dalam hubungan ini. Namun, saat dia sudah tidak menunjukkan rasa ketertarikan untuk hubungan, dapat diartikan jika ia sudah tidak berselera atau tertarik untuk melanjutkannya.

Biasanya saat sudah seperti ini, ia akan mencari momen kapan waktu terbaik untuk minta putus hubungan saja nih.

3. Merasa Risih Saat Kamu Menanyakan Kelanjutan Hubungan

Ramalan zodiak aquarius beautynesiaIlustrasi oleh Fight My Way/Foto: Soompi.com/kdrama

Kita pasti selalu berharap agar hubungan yang dijalani ini bisa sampai pada tahap serius, yaitu pernikahan. Saat ia memang memiliki niat untuk serius denganmu maka ia tidak ragu untuk membahas segala hal terkait pernikahan.

Sebaliknya, saat ia cenderung risih dan selalu menghindari, bisa diwaspadai jika antara ia yang sudah tidak tertarik denganmu atau hanya ingin main-main saja. Kamu wajib peka dan mengenali hal ini ya, Beauties!

4. Kamu Merasa Hanya Kamu yang Berjuang

Ilustrasi oleh Drama Revolutionary SistersIlustrasi oleh Drama Revolutionary Sisters/ Foto: Soompi.com/kdrama

Bukan hanya kamu yang harus berjuang dalam hubungan, tapi dia juga. Saat kamu merasa hanya kamu saja yang selama ini banyak berkorban untuk hubungan, bisa saja ini menjadi salah satu tanda pacar sudah tidak cinta kamu. 

Beauties, itu dia tanda pacar sudah tidak lagi tertarik denganmu. Kenali sedari awal ya, agar kamu tidak merasakan sakit hati berkepanjangan. Jika si dia sudah menunjukkan salah satu tandanya, ada baiknya untukmu segera menanyakan tentang hubungan apa yang memang ingin dibangun. Jangan terlalu lama bertahan dalam ketidakjelasan ya!

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id