sign up SIGN UP

Bangun! Ini 4 Tanda Kalau Dia Nggak Mau Lanjutkan PDKT Sama Kamu

Febriyani Rahmania | Rabu, 08 Sep 2021 08:30 WIB
Bangun! Ini 4 Tanda Kalau Dia Nggak Mau Lanjutkan PDKT Sama Kamu
Coba mulai lebih peka untuk mengenali sinyal kalau dia enggan melanjutkan pendekatan (PDKT) sama kamu. Foto: pexels.com/Tan Danh
Jakarta -

Pendekatan (PDKT) dengan seseorang yang kita suka berjuta rasanya ya, Beauties. Ada senang, deg-degan, excited, kecewa, sampai takut. Semua rasa itu wajar, kok. Namun, kamu juga nggak boleh terlena, apalagi terlalu menjadi budak cinta (bucin) ketika masih PDKT.

Kamu harus tetap menggunakan logikamu untuk menilai karakter dan perlakuannya ke kamu. Jangan sampai, ketika si dia menunjukkan sinyal balik kanan bubar jalan, kamu masih mengharapkannya jalan bersamamu dan berujung kamu bilang dia pemberi harapan palsu (PHP) apalagi ghosting.

So, yuk kenali ciri-ciri kalau si dia sudah nggak ingin lagi meneruskan PDKT lagi denganmu. Dihimpun dari Pink Villa, berikut ulasannya.

Mengabaikan Pesan

Chat WhatsappChat Whatsapp/ Foto: Mikoto Raw/Pexels.com

Tidak ada aturan baku kapan seseorang harus membalas pesan, tetapi jika ia nggak pernah segera membalas dan selalu menunjukkan kesibukannya tanpa alasan yang jelas, lebih baik kamu segera menyadari kalau itu tanda dirinya tidak serius hubungan kalian.

Effortless

Couple datingCouple dating/ Foto: freepik.com/

Tanda yang kedua adalah dia mulai menunjukkan sikap nggak mau berusaha. Bahkan sekadar memulai percakapan denganmu. Selalu kamu yang berusaha  untuk membuat percakapan tetap berjalan. Begitu juga upaya kencan keluar rumah. Ia akan mengeluarkan seribu alasan untuk tidak menemuimu.

Mengabaikan Kamu

Aplikasi kencanAplikasi kencan/ Foto: Freepik.com/diana.grytsku

Ketika kamu menghubunginya lewat sambungan telepon atau bertemu dengannya di tempat umum, dia mencoba untuk mengabaikan kamu daripada menyapamu. Nih, ya, kalau dia nggak langsung menemui kamu dengan antusias, besar kemungkinan dia nggak tertarik pada kamu.

Nggak Cari Tahu Tentang Kamu Lebih Banyak

Ide kencan outdoor (foto: pexels.com/samsonkatt)Ide kencan outdoor (foto: pexels.com/samsonkatt)

Ketika kamu berbicara dengannya, percakapan selalu lebih banyak tentang dia. Entah itu hobi, film favorit, dan masa kecilnya. Dia nggak pernah repot-repot bertanya tentang perasaan dan pikiran kamu atau rencana kamu untuk masa depan. Percakapan kalian didominasi oleh percakapan sepihak.

Jelas, ya, Beauties, tanda-tanda kalau si dia memang sudah nggak mau lagi melanjutkan PDKT sama kamu. Untuk mengetahui alasannya, perlu identifikasi lebih dalam dari kedua belah pihak. Semoga kamu dan dia bisa jadian, ya!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id