sign up SIGN UP

Jadi Orang ketiga? Pikir-pikir Dulu Deh, Ini Risikonya!

Vindi Fitriana | Selasa, 12 May 2020 15:00 WIB
Jadi Orang ketiga? Pikir-pikir Dulu Deh, Ini Risikonya!
caption
Menjadi orang ketiga dalam hubungan yang tengah kamu jalani dengan merebut pacar orang lain. Apalagi seseorang yang kamu pacari saat ini adalah mantan pacar dari teman kamu sendiri. Tentunya akan membuat hidupmu menjadi tidak tenang, bukan? Mending kamu pikir-pikir dulu deh. Nah, ini dia resiko yang bakal kamu alami. Yuk, simak selengkapnya!

1. Merasa Tidak Tenang Karena dihantui Rasa Bersalah




Foto: https://www.freepik.com/

Kamu akan merasa tidak tenang dalam menjalani suatu hubungan tersebut. Hal ini disebabkan karena kamu tentunya akan berurusan dengan pacar utamanya jika terjadi suatu pertengkaran dengan pasanganmu. Sebaiknya kamu tinggalkan sebelum hal ini terjadi padamu. Jika rasa bersalah itu tidak ingin menghantui kamu juga.
 


2. Hubungan Yang Mengambang




Foto: https://www.freepik.com/

Jika kamu memaksa dirimu untuk menjalani hubungan dengan pasangan orang lain. Kamu masih berharap kejelasan hubunganmu dengannya. Padahal hubungan yang kamu jalani benar-benar mengambang. Kamu harus pikir baik-baik lagi. Bahwa bisa jadi kamu hanya sebagai tempat persinggahan sesaat saja.
 


3. Kamu akan di Tuduh Sebagai Perusak Hubungan Orang (PHO)




Foto: https://www.freepik.com/

Di cap sebagai perusak hubungan orang (PHO) tentu akan membuat hatimu terluka ketika kamu berani untuk merebut pacar orang lain. Bahkan cap tersebut akan menghantui kehidupanmu, ladies! Tentu kamu enggak mau khan? So, jangan pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain.
 


4. Kamu Harus Siap Jika Sewaktu-waktu Dilabrak oleh Orang yang Telah Kamu Tikung




Foto: https://www.freepik.com/

Buat kamu yang telah merebut pasangan orang, maka kamu harus siap jika sewaktu-waktu mantan pasangan yang telah kamu tikung akan melabrakmu. So, sebelum hal itu terjadi, mending kamu pikirkan kembali sebelum mengambil risikonya.
 


5. Nilai Harga Dirimu Rendah Karena Telah Menjadi Orang Ketiga




Foto: https://www.freepik.com/

Merebut pasangan orang lain membuatmu menjadi bahagia. Tetapi akan membuat harga dirimu menjadi rendah. Hal ini disebabkan akan membuat dirimu menjadi tidak berarti sampai harus mengambil hak milik orang lain. Padahal kamu begitu berharga. Kamu punya harkat dan martabat yang patut dihormati. So, jangan sia-sia kan dirimu hanya demi seorang laki-laki. 

Nah, itulah kelima risiko yang akan kamu alami jika kamu berani untuk merebut pasangan orang lain atau menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan. Sebaiknya kamu pikirkan baik-baik sebelum kamu lakukan. Karena hal ini tentu akan merugikan dirimu sendiri dan membuat hidupmu menjadi tidak bahagia. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id