sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Jangan Anggap Remeh, 5 Hal yang Dianggap Biasa Ini Termasuk Selingkuh Lho!

Lifia Mawaddah Putri | Kamis, 13 Aug 2020 22:30 WIB
Jangan Anggap Remeh, 5 Hal yang Dianggap Biasa Ini Termasuk Selingkuh Lho!
caption
Jakarta -

Selingkuh adalah hal yang paling fatal dalam suatu hubungan. Tapi terkadang kita seringkali enggak sadar melakukannya karena menganggap itu adalah hal yang biasa. Padahal, selingkuh bukan hanya tentang memiliki kekasih lain. Beberapa hal yang sering dianggap biasa lain juga bisa dikategorikan sebagai selingkuh dalam skala kecil. Apakah kamu pernah melakukannya? Coba cek 5 daftarnya berikut ini!

Mencari Teman di Aplikasi Kencan

Di zaman yang sudah digital seperti sekarang ini, kita semakin mudah untuk menemukan teman dari belahan dunia manapun. Tapi ketika kamu sedang menjalani hubungan dengan seseorang dan masih menggunakan aplikasi kencan, ini bukanlah hal yang wajar.
Selingkuh Kecil/freepik.com

Di zaman yang sudah digital seperti sekarang ini, kita semakin mudah untuk menemukan teman dari belahan dunia manapun. Tapi ketika kamu sedang menjalani hubungan dengan seseorang dan masih menggunakan aplikasi kencan, ini bukanlah hal yang wajar. Jika kamu memang hanya ingin mencari teman biasa, cobalah untuk membicarakannya dengan pasanganmu. Sebab, komunikasi adalah hal yang sangat penting di dalam sebuah hubungan.

Stalking Mantan

Selain mencari teman, kita juga bisa dengan mudah mencari tahu tentang kehidupan seseorang melalui media sosialnya. Sehingga terkadang, beberapa orang secara diam-diam masih mencari tahu tentang kehidupan mantannya. Sebenarnya secara umum hal ini bukan termasuk selingkuh. Namun jika kamu melakukannya tanpa diketahui pasangan, hal ini bisa disebut selingkuh lho!

Chatting dengan Seseorang

Berbalas pesan sewajarnya dengan orang lain memang bukan termasuk selingkuh. Tapi, kalau kamu sudah rajin berbalas pesan dan membicarakan hal-hal yang enggak wajar, ini bisa termasuk kategori selingkuh kecil lho!
Selingkuh Kecil/freepik.com

Berbalas pesan sewajarnya dengan orang lain memang bukan termasuk selingkuh. Tapi, kalau kamu sudah rajin berbalas pesan dan membicarakan hal-hal yang enggak wajar, ini bisa termasuk kategori selingkuh kecil lho! Apalagi jika kamu menyimpan kontak seseorang dengan nama samaran agar pasanganmu enggak mengetahuinya. Hati-hati, hal ini bisa mengancam hubunganmu.

Pergi Berdua dengan Seseorang

Enggak semua orang memiliki pasangan yang hobinya sama denganmu. Jadi, banyak orang yang berpikir bahwa wajar saja mencari teman yang hobinya sama denganmu dan melakukannya bersama-sama. Tapi, hal yang paling penting adalah kamu harus memberitahukannya pada pasanganmu. Selain itu, ingatlah bahwa kamu hanya sebatas melakukan hobi bersama temanmu dan enggak lebih. Kalau kamu enggak memberitahu pasanganmu, ini bisa menjadi potensi selingkuh.

Diam-Diam Mengagumi Orang Lain

Kalau kamu berpikir mengagumi orang lain itu hal wajar dan bukan termasuk selingkuh, kamu salah. Walaupun kamu hanya mengaguminya diam-diam tanpa menjalin hubungan, ini juga termasuk selingkuh lho.
Selingkuh Kecil/freepik.com

Diam-diam mengagumi orang lain sama artinya dengan kamu berselingkuh dalam hati dan pikiran. Hayo, apakah kamu pernah melakukannya?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id