sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Jangan Baper Dulu! Ternyata Ini 4 Alasan Pria Tidak Publikasi Hubungan di Media Sosial

Lifia Mawaddah Putri | Senin, 17 May 2021 14:30 WIB
Jangan Baper Dulu! Ternyata Ini 4 Alasan Pria Tidak Publikasi Hubungan di Media Sosial
caption

Sejak munculnya media sosial, mengunggah rutinitas dan kehidupan pribadi kini justru menjadi trend. Enggak heran kalau saat ini banyak pasangan yang mengunggah hubungan ke media sosial. Tapi, kebanyakan pria justru memilih enggan melakukan hal tersebut. Seringkali, hal ini justru dapat memicu permasalahan dalam hubungan.

Jika pasanganmu enggan mengunggah hubungan kalian ke media sosial, jangan baper dulu! Cobalah diskusikan dengan pasangan mengapa ia tak mau mengunggah potret kemesraan kalian di media sosial. Mungkin, 4 alasan ini menjadi penyebabnya.

Hubungan adalah Privasi Baginya

Enggak semua orang merasa bahagia ketika menggunakan media sosial. Sebab, beberapa orang merasa kurang aman dan nyaman saat mengunggah kehidupan pribadinya ke media sosial.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Enggak semua orang merasa bahagia ketika menggunakan media sosial. Sebab, beberapa orang merasa kurang aman dan nyaman saat mengunggah kehidupan pribadinya ke media sosial. Entah karena malas menghadapi komentar orang lain atau lain sebagainya. Kalau pasanganmu memang enggak nyaman menggunakan media sosial, jangan memaksakan dia untuk melakukannya ya.

Trauma dengan Masa Lalu

Coba cari tahu tentang masa lalunya. Mungkin, ia pernah mengalami kegagalan di masa lalu.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Coba cari tahu tentang masa lalunya. Mungkin, ia pernah mengalami kegagalan di masa lalu. Sehingga ia takut untuk mengunggah potret pasangan ke media sosial. Biasanya, tipe pria seperti ini enggak akan mengunggah potret pasangannya hingga ia yakin untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Agar si dia enggak stres dan tertekan, kamu bisa membantu menenangkannya untuk melupakan rasa trauma tersebut.

Tidak Ingin Memuaskan Rasa Penasaran Orang Lain

Media sosial seringkali digunakan sebagai tempat untuk mencari tahu kehidupan orang lain. Nah, enggak semua pria mau melakukan sesuatu untuk memuaskan rasa penasaran orang lain.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Media sosial seringkali digunakan sebagai tempat untuk mencari tahu kehidupan orang lain. Nah, enggak semua pria mau melakukan sesuatu untuk memuaskan rasa penasaran orang lain. Mungkin ini adalah prinsip bagi si dia.

Jadi, jangan langsung berspekulasi untuk membuktikan keseriusan dengan mempublikasikan hubungan. Sebab, hal tersebut bisa memicu pertengkaran dalam hubunganmu lho!

Merasa Lebih Bahagia Tanpa Media Sosial

Terkadang, media sosial memang dapat membuat kita merasa insecure atau overthinking. Perasaan tersebut bukan hanya dirasakan oleh wanita lho, Beautynesian.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Terkadang, media sosial memang dapat membuat kita merasa insecure atau overthinking. Perasaan tersebut bukan hanya dirasakan oleh wanita lho, Beautynesian. Pria juga bisa merasa insecure dan overthinking. Mungkin, ini juga alasannya untuk enggak terlalu mengekspos kehidupannya di media sosial. Sebagai pasangan yang bijak, cobalah untuk mengerti si dia ya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id