sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Kenapa Sih Cowok Suka Tarik Ulur? Hmm, Sesimpel Ini Alasannya!

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 13 Mar 2021 21:00 WIB
Kenapa Sih Cowok Suka Tarik Ulur? Hmm, Sesimpel Ini Alasannya!
caption

Sebelum menjadi pasangan resmi, wanita dan pria akan melalui masa pendekatan terlebih dahulu. Tanpa wanita sadari, pria lebih menyukai wanita yang menantang bagi mereka. Jadi kalau mudah mendapatkan hati wanita yang disukainya, mereka akan heran. Sehingga penting untuk melakukan tarik ulur saat pendekatan. Di balik hal itu semua, ada beberapa alasan pria lebih suka wanita yang menantang bagi mereka.

Lebih suka wanita mandiri

Pria kurang menyukai wanita yang apa-apa mengandalkannya.
Freepik.com

Pria yang melihat atau mendengar wanita mengatasi permasalahan sendiri akan membuatnya semakin tertarik. Karena dari sini pria akan menilai bahwa wanita tersebut punya sifat mandiri dan tidak menyusahkan.

Cobalah untuk mengatasi setiap situasi dengan kemampuan terbaik. Jika memang terlalu berat, baru bisa cerita dan minta pendapat. Pria kurang menyukai wanita yang apa-apa mengandalkannya.

Menunjukkan diri sendiri

Pria ingin wanita yang menunjukkan stabilitas dan cintanya untuk diri sendiri.
Freepik.com

Pria menyukai wanita yang tahu bahwa mereka adalah orang luar biasa. Mulai dari yang senang mencoba hal baru, memakai pakaian yang diinginkan, hingga memakai makeup yang disukai. Karena pria ingin wanita yang menunjukkan stabilitas dan cintanya untuk diri sendiri. Pada akhirnya, pria ingin wanita yang tidak membutuhkannya, tetapi memilihnya sebagai pendamping dalam hidup.

Memberi ruang ketenangan pria

Semua orang punya ruang sendiri termasuk pasangan.
Freepik.com

Semua orang punya ruang sendiri termasuk pasangan. Bukan berarti tidak perhatian, tapi bagi pria hal ini adalah sebuah tempat untuk tetap tenang. Jadi pasangan tidak selalu harus bersama sepanjang waktu. Carilah kesibukan, pekerjaan, hobi, atau les untuk mengasah kemampuan. Semakin pria melihat wanita yang memberinya ruang sendiri, maka pria akan semakin menghargainya.

Ingin dirinya yang membuat pilihan

Membuat pria semakin diinginkan, diperhatikan, dan dihargai.
Freepik.com

Walaupun pria kelihatannya sederhana dan tidak banyak berpikir, namun diam-diam ingin dirinya yang membuat pilihan. Karena perasaan tersebut membuat pria semakin diinginkan, diperhatikan, dan dihargai. Jadi jangan terlalu mendominasi, biarkan pria untuk memilih keputusan sesuai keinginan. Tapi akan lebih baik apabila berdiskusi dan menyuarakan pendapat masing-masing.

Tidak suka dikekang

Kebahagian dan kebebasan merupakan dua hal paling penting dalam hidup pria.
Freepik.com

Kebahagiaan dan kebebasan merupakan dua hal paling penting dalam hidup pria. Jadi beri pria kebebasan pergi, beraktivitas, olahraga, dan apapun yang diinginkan. Semakin banyak ruang yang diberikan, semakin banyak pula ia menyukai kamu. Jika merasa terjebak dalam pengawasan wanita, jangan heran apabila pria semakin berontak.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id