sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ladies, 7 Tipe Pria Ini Tak Layak Untuk Kamu Pertahankan!

Lifia Mawaddah Putri | Sabtu, 13 Feb 2021 14:30 WIB
Ladies, 7 Tipe Pria Ini Tak Layak Untuk Kamu Pertahankan!
caption
Jakarta -

Cinta terkadang bisa membuat seseorang menjadi 'buta'. Apalagi kaum wanita biasanya lebih menggunakan perasaan saat menjalin hubungan. Sehingga biasanya, meskipun hubungannya sudah terasa menyakitkan, ia tetap mempertahankan pasangannya. Padahal, itu enggak baik untuk kesehatan mentalmu lho! Nah, kalau pasanganmu termasuk dari 7 tipe berikut ini, enggak usah ragu untuk meninggalkannya ya. Karena bisa dipastikan, dia bukanlah pria yang baik untukmu!

Kasar dan Sering Memaki

Bertengkar dengan pasangan memang hal yang wajar. Namun, kalau si dia selalu memperlakukanmu dengan kasar bahkan memakimu, jangan ragu untuk melepaskannya ya, Beautynesian.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Bertengkar dengan pasangan memang hal yang wajar. Namun, kalau si dia selalu memperlakukanmu dengan kasar bahkan memakimu, jangan ragu untuk melepaskannya ya, Beautynesian. Masih banyak pria di luar sana yang mampu mencintaimu dengan lebih baik.

Pria Terlalu Menyalahkan

Tipe pria seperti ini pasti hanya akan membuatmu sakit hati. Karena di setiap pertengkaran, dia hanya akan menyalahkanmu. Padahal sebenarnya, dia juga memiliki kesalahan. Namun karena keegoisannya, dia tetap saja menyudutkanmu dan enggan menyadari kesalahannya sendiri.

Mencoba Mengubah Dirimu

kalau si dia mencoba mengubahmu menjadi orang lain, tandanya dia bukanlah pria yang baik.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Mencoba mengubah menjadi lebih baik sih sah-sah saja. Justru, hubungan yang sehat adalah pasangan yang mampu untuk berkembang bersama. Tapi, kalau si dia mencoba mengubahmu menjadi orang lain, tandanya dia bukanlah pria yang baik. Apalagi kalau si dia sudah mulai membandingkanmu dengan orang lain. Daripada bikin sakit hati, lebih baik putuskan saja!

Berkali-kali Selingkuh

Walaupun kamu sangat mencintai pasanganmu, tapi jangan terlalu naif ya. Jika pasanganmu sudah berulang kali selingkuh, lepaskan saja dia. Karena itu tandanya dia tidak benar-benar mencintai dan menghargaimu. Kalau dia serius, tentunya enggak akan ada alasan baginya untuk selingkuh. Sebab dia akan mampu menerima segala kelebihan dan kekuranganmu.

Enggak Menghargai Circle-mu

Apakah pasanganmu hanya mencintaimu tanpa bisa menghargai keluarga dan teman-temanmu? Kalau iya, sebaiknya tinggalkan saja pria seperti ini.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Apakah pasanganmu hanya mencintaimu tanpa bisa menghargai keluarga dan teman-temanmu? Kalau iya, sebaiknya tinggalkan saja pria seperti ini. Sebab, dia yang benar-benar serius mencintaimu akan menghargai orang-orang di sekitarmu juga. Terlebih lagi orang tuamu. Jadi, jika dia enggak mampu menerima lingkunganmu, sebaiknya biarkan saja dia pergi.

Sering Berbohong

Jika sudah terlanjur sayang, enggak banyak wanita yang memilih untuk memaafkan dan memberikan kesempatan pada pasangannya. Meskipun alasannya berbohong untuk menghindari konflik denganmu, hal ini sama sekali enggak bisa dibenarkan. Apalagi kalau dia berbohong hanya demi keegoisannya sendiri. Selain berbohong, menyembunyikan sesuatu darimu juga salah satu tindak ketidakjujuran. Sebaiknya, jangan beri kesempatan untuk pria seperti ini ya, Ladies!

Hanya Mau Diperjuangkan

Terakhir, tipe pria yang enggak layak kamu pertahankan adalah dia yang hanya mau diperjuangkan.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Terakhir, tipe pria yang enggak layak kamu pertahankan adalah dia yang hanya mau diperjuangkan. Kamu terus menerus berusaha mengerti, lebih cinta, lebih menyayangi, bahkan membuktikan dengan berbagai cara. Tentunya dengan tujuan agar dia tahu seberapa besar perasaanmu padanya. Sedangkan dia enggak melakukan yang sebaliknya untukmu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id