sign up SIGN UP

Nggak Melulu Soal Fisik, 5 Trik Elegan Ini Bisa Memikat Hati Pria Incaranmu kok!

Ruhil Anadiah Sabrina | Jumat, 19 Nov 2021 22:30 WIB
Nggak Melulu Soal Fisik, 5 Trik Elegan Ini Bisa Memikat Hati Pria Incaranmu kok!
5 Trik Elegan Memikat Hati Pria yang Bisa Kamu Coba/Foto: Pexels.com/pavel danilyuk

Apa kamu sedang bosan menjomblo dan berniat untuk mencari pasangan, Beauties? Hmm, ada banyak cara elegan yang bisa kamu lakukan untuk menarik perhatian pria, yang mana tidak selalu fisik yang jadi utama.

Namun ternyata menaklukan hati pria nggak selamanya mudah, kadang kita malah dihadapkan sosok yang cuek, dingin, hingga berakhir cinta kita nggak terbalas. Kalau seperti ini jadi nyesek tak tertahan bukan? Nggak melulu soal fisik, berikut empat trik elegan memikat hati pria yang bisa kamu coba. Simak yuk!

1. Bisa Menjaga Penampilan

Bisa Menjaga Penampilan
Bisa Menjaga Penampilan/pexels.com/@min an

Nggak bisa ditampik memang orang pertama melihat selain dari fisik, penampilan juga menjadi hal yang utama. Ya setidaknya kalau ketemu orang pakai pakaian yang rapi, sopan, dan dandan meski tipis, sehingga bisa enak untuk dipandang.

Bayangkan nih kalau kamu saja nggak bisa menjaga penampilan, pakaian acak-acakan, jarang mandi, wajah kusut, gimana orang lain bisa suka. Maka menjaga penampilan itu sangatlah penting. 

2. Memiliki Sifat Positif

Memiliki Sifat Positif
Memiliki Sifat Positif/pexels.com/@george pak

Selain soal penampilan cara elegan menarik perhatian seorang pria yaitu, memiliki aura yang positif. Jadilah perempuan yang berkelas, optimis, sosok yang ceria, hingga ramah pada semua orang.

Sebab kalau pembawaan kita selalu positif, dampaknya akan terasa juga bagi orang sekitar. Maka dari itu tunjukkan sikap positif yang ada dalam dirimu sehingga bisa membuat dia jatuh hati padamu. 

3. Tampil Percaya Diri

Tampil Percaya Diri
Tampil Percaya Diri/pexels.com/@vlada karpovich

Nggak semua orang memiliki sikap percaya diri, banyak dari kita suka malu dan lebih memilih menutup diri dari orang lain. Nggak masalah kok hal itu, namun akan jadi lebih baik jika kita mampu tampil percaya diri di hadapan orang lain. PD dengan apa adanya kamu, dengan pakaian yang kamu kenakan, dan kelebihan yang ada dalam dirimu sendiri. 

4. Jadi Diri Sendiri

Jadi Diri Sendiri
Jadi Diri Sendiri/pexels.com/@zen chung

Kadang perempuan rela melakukan apa saja untuk menarik perhatian gebetan. Rela memakai 'topeng' supaya si dia melirik. Padahal itu akan membuatnya capek sendiri, dan pada akhirnya susah untuk dapat cinta yang tulus.

Maka supaya bisa mendapat pasangan yang benar-benar mencintaimu, cobalah untuk menjadi diri sendiri. Dengan apa adanya kamu, dengan kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki. Percaya deh cinta yang tulus itu datang jika kamu bisa menjadi diri sendiri, dan tidak capek-capek menjadi orang lain. 

5. Jangan Takut untuk Memulai

Jangan Takut untuk Memulai
Jangan Takut untuk Memulai/pexels.com/@max production

Kalau ingin ada pria yang mendekat, nggak melulu nunggu dia yang memulai. Kamu sebagai perempuan pun bisa memulai. Nggak ada salahnya kok untuk ajak ngobrol duluan, sekedar basa basi atau "say hi".

Karena kalau cuma diam saja, nggak ada usaha untuk membuka hati, dan nggak ada niat untuk kenal lebih dalam bagaimana dia bisa tertarik. Yang penting jangan berlebihan, sewajarnya saja supaya dia tidak merasa risih. 

Itulah lima trik elegan menarik perhatian pria yang bisa kamu coba. Semoga tips di atas bisa membantumu supaya nggak jomblo lagi ya. Good luck!

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id