sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Punya Pikiran Putus dengan Pacar? Eitss, Coba Lakukan Hal ini!

Mei Nurul Hidayah | Minggu, 31 May 2020 14:00 WIB
Punya Pikiran Putus dengan Pacar? Eitss, Coba Lakukan Hal ini!
caption
Hubungan asmara setiap pasangan memang selalu berbeda-beda. Namun, dalam setiap hubungan asmara pasti ada saja masalah yang muncul.

Pernahkah kamu berpikiran putus dengan pacar saat memiliki masalah? Putus-nyambungnya suatu hubungan ditentukan oleh pasangan itu sendiri. Jika kamu punya pemikiran untuk putus dengan pacar, coba deh lakukan hal ini!
 


Coba Deh Untuk Mulai Introspeksi Diri Sendiri


Saat hubungan asmaramu sedang bermasalah, alangkah baiknya kamu tidak selalu menyalahkan pasanganmu. Salah satu hal yang harus kamu lakukan jika kamu berpikiran untuk  putus dengan pacar adalah dengan mulai instrospeksi diri. Dengan begini, kamu pun bisa crosscheck dalam dirimu, kesalahan apa yang pernah kamu lakukan. Memang amarah tidak akan menyelesaikan semua masalah termasuk dengan pacarmu. Dengan begini, kamu pun dapat menyelesaikan masalah dengan kepala yang dingin dan dewasa. 
Foto: Istimewa


 


Lihat Galeri Foto Bersama Pacar


Saat kamu berpikiran untuk putus dengan pacar, kamu mungkin hanya sedang mengalami amarah sesaat yang menyebabkan kamu berpikiran seperti ini. Nah, hal lain yang bisa kamu lakukan jika kamu berpikiran ingin putus dengan pacar adalah dengan melihat galeri foto bersama pacar. Kamu pasti menyimpan beribu kenangan foto bersama dengan pacarmu bukan? Coba deh, kamu cek foto bersama pacarmu dalam galeri handphone kamu! Dengan melihat beberapa kebersamaanmu dengan pacarmu, kamu akan mengingat kenangan-kenangan manis yang terdapat dalam foto itu.
Foto: Istimewa


 



Flashback Kisah Kasih dengan Pacar


Cinta itu butuh pengorbanan. Mungkin pepatah ini sudah sering kamu dengar dalam hubungan asmara kan? Jika kamu sedang berpikiran untuk putus dengan pacarmu, kamu bisa flashback kisah kasihmu dengan pacarmu lho! Kamu bisa flashback bagaimana pengorbanan pacarmu untuk hubungan asmaramu selama ini lho! Kenanglah bagaimana jatuh bangunya hubungan asmara kalian sebelum sampai pada titik ini. Kamu akan mengingat betapa manisnya kenangan kisah kasihmu saat itu. 
Foto: Istimewa


 


Melihat Masalah dari Sudut Pandang yang Berbeda


Jika saat ini hubungan asmaramu sedang diguncang masalah, pasti kamu berpikiran untuk putus dengan pacarmu. Padahal putus dengan pacar sebenarnya bukan solusi yang tepat untuk menyelesaikan permasalahanmu dan pacarmu. Jika kalian sedang menghadapi masalah dalam hubungan asmara, coba deh untuk melihat masalah itu dari sudut pandang yang berbeda.

Jika masalah hanya dilihat dari satu sudut pandang saja, tentu akan memperburuk suasana. Nah, alangkah lebih baiknya kamu melihat masalah tersebut dari sudut pandang yang berbeda agar kamu dan pacarmu bisa menentukan solusi yang tepat untuk hubungan asmara kalian ke depannya. 
Foto: Istimewa


 


Cobalah Saling Mengingat Pengorbanan Kalian Untuk Hubungan ini


Dalam menjalin hubungan asmara dengan seseorang, tentu tak selamanya berjalan mulus. Jika kamu dan pacarmu sedang dilanda gelisah, kamu coba deh untuk saling mengingat bagaimana pengorbanan yang pernah kalian lakukan demi hubungan sejauh ini. Kenangan-kenangan seperti inilah yang dapat  membuat kamu dan pacarmu bisa kembali seperti sedia kala.
Foto: Istimewa
(ebn/ebn)

Tags


Our Sister Site

mommyasia.id