sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Stop! Jangan Maklumi 4 Hal Berikut Ini dalam Relationship

Izzul Millati Umami | Selasa, 13 Oct 2020 22:00 WIB
Stop! Jangan Maklumi 4 Hal Berikut Ini dalam Relationship
caption
Jakarta -

Ladies, sebuah relationship merupakan hal yang sebenarnya sakral bila memang diniatkan dengan benar. Sayangnya, nggak semua orang memahami dan menganggap remeh relationship itu sendiri. Sehingga, banyak terjadi hal-hal yang nggak diinginkan terjadi dalam suatu hubungan. Salah satunya adalah perselingkuhan. 

Banyak sekali pasangan yang memaklumkan hubungan toxic sehingga malah tersiksa nantinya. Terkadang, salah satu pihak merasa bisa membenahi perilaku pasangannya. Padahal, kenyataanya tidak seperti itu. Dia berubah karena diri dia sendiri, Ladies!

Stop! sudahi meromantisasi hal-hal berikut ini dalam suatu hubungan. It’s toxic!


Perselingkuhan

perselingkuhan
perselingkuhan/sumber:pixabay.com

Kalau si dia sudah ketahuan selingkuh sekali, sudah jangan beri dia harapan untuk bersama. Ketahuilah Ladies, dalam suatu hubungan, sangat tidak elok untuk meromantisasi selingkuh ini. Faktanya, menurut ilmu psikologi, laki-laki itu susah mundur secara biologis, sementara wanita susah mundur secara psikologi. Kemungkinan dia untuk kembali ke aktivitasnya kembali sangat besar.

Kasar

Kasar
Kasar/sumber:pixabay.com

Pasangan yang kasar, sementara tindakannya dilakukan berkali-kali bisa jadi salah satu hal yang tidak bisa ditolerir, loh. Nantinya, kebiasaan bersifat kasarnya ini tentu akan terulangi lagi dan lagi. Inilah kenapa sebaiknya tidak boleh memilih laki-laki kasar untuk dijadikan pendamping, terutama untuk pernikahan. 

Bohong berkali-kali

bohong berkali-kali
bohong berkali-kali/sumber:pixabay.com

Bohong jadi salah satu hal yang juga tidak boleh diromantisasi dalam suatu hubungan. Bila memang bohong demi kebaikan sih tidak mengapa, namun bila bohongnya dilakukan dan berkali-kali karena ada niat terselubung di dalamnya, maka sifat ini tidak boleh ditolerir, ya. 

Body shaming

body shamming
body shamming/sumber:pixabay.com

Body shamming juga merupakan salah satu hal yang tidak boleh diremehkan dalam suatu hubungan. Ladies pasti tidak ingin kan terkena body shamming oleh pasangan sendiri? Nah, sebaiknya bila hal ini terjadi di awal hubungan, Ladies segera memberi tahu doi untuk tidak melakukannya kembali. 

Namun, bila hal ini jadi suatu kebiasaan dan tidak juga dihentikan, ada baiknya bagi Ladies untuk memilih berpisah. Kebiasaan body shamming ke pasangan tentu bukan hal yang bagus, bahkan jika diteruskan pernikahan. Dikhawatirkan, nantinya pasangan akan memberikan contoh yang buruk ke anak-anak. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id