sign up SIGN UP

Tanda Kalau Dia Nggak Selingkuh, Tapi Cuma Bosan Saja

Arum Narwastu | Selasa, 28 Sep 2021 10:45 WIB
Tanda Kalau Dia Nggak Selingkuh, Tapi Cuma Bosan Saja
caption
Jakarta -

Menjalani hubungan cinta bertahun-tahun bisa saja menimbulkan rasa bosan. Entah itu bosan karena hubungan cinta yang stagnan, kegiatan pacaran yang gitu-gitu saja, atau terlalu banyak masalah yang tidak diselesaikan. Kalau hal ini terjadi, biasanya akan ada satu pihak atau justru dua pihak yang sikapnya berubah. Kalau pacar kamu menunjukkan tanda-tanda ini, belum tentu dia sedang selingkuh, tapi mungkin coba bosan saja.

Sering Menghilang

Leo sedang sedihSering menghilang/ Foto:pixabay.com/free-photos

Memang mengesalkan jika pasangan kita menghilang tanpa memberikan kabar sebelumnya. Kita yang ditinggalkan akan over thinking dan malah berpikiran macam-macam. Padahal, pacar kamu mungkin sebenarnya nggak kemana-mana. Dia bisa saja hanya tiduran di rumah atau menonton acara favoritnya. Saat merasa bosan, orang cenderung malas untuk memberikan kabar. Jadi, ia memilih untuk tidak memberikan kabar kepadamu.

Kencan Sebagai Rutinitas Saja

Split Bill Saat Kencan PertamaKencan/ Foto: Pexels.com/cottonbro

Pernah nggak kamu merasa pacarmu ada di sampingmu tapi pikirannya entah ada dimana? Saat bosan dengan sebuah hubungan, dia mungkin tidak akan langsung pergi meninggalkanmu begitu saja. Dia akan tetap datang menemui kamu, tapi hanya sebagai rutinitas. Obrolan kalian akan terasa membosankan karena hanya kamu yang berusaha untuk membuat suasana menjadi lebih hidup.

Tiba-Tiba Bawa Teman Baru

Kamu kaget kenapa pacarmu tiba-tiba punya teman baru? Tidak ada yang salah dengan berteman, tapi kalau dia tiba-tiba berteman dengan orang yang tidak pernah diceritakan padamu, pasti aneh juga kan. Baik itu perempuan atau pun laki-laki, teman baru yang tidak ada di circle kalian bisa jadi tanda kalau pacar kamu sebenarnya sedang "berkelana" mencari tongkrongan baru untuk mengatasi rasa bosannya.

Lebih Ketus

pasangan sedang marahpasangan ketus/ pexels.com

Ciri-ciri yang satu ini juga sama mengesalkannya. Pacar kamu tiba-tiba jadi lebih ketus saat menanggapi kamu bercerita. Kamu pun jadi kepikiran apakah ada yang salah dengan apa yang kamu lakukan. Orang yang sedang bosan biasanya lebih suka diam. Jadi kalau kamu banyak bercerita dan mengharapkan tanggapan darinya, dia mungkin akan merasa kesal dan menjadi ketus.

Bosan saat menjalani sebuah hubungan adalah hal yang wajar. Tapi, cobaah komunikasikan hal ini dengan pasanganmu. Ajak ia untuk mencari jalan keluar agar hubungan cinta kalian tidak monoton dan membosankan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id