sign up SIGN UP

10 Parfum dengan Aroma Teraneh, Ada Aroma Kuda hingga Miss V!

Lulu Lukyani | Selasa, 06 Apr 2021 21:30 WIB
10 Parfum dengan Aroma Teraneh, Ada Aroma Kuda hingga Miss V!
caption
Jakarta -

Parfum dengan aroma bunga tentu sudah biasa. Namun, pernahkah kamu membayangkan dengan aroma miss V? Faktanya, beberapa parfum dirilis dengan aroma yang membuat siapapun mengernyitkan dahi, mulai dari aroma tukang listrik hingga aroma uang.

Dilansir dari Metro.co.uk, berikut adalah parfum dengan aroma paling aneh. Kamu tertarik mencoba?

1. Aroma sirkus

Ilustrasi pemain sirkus.
Ilustrasi pemain sirkus/Freepik

L’Artisan Parfumeur merilis parfum Dzing! dengan aroma yang terinspirasi dari sirkus. Aromanya merupakan perpaduan dari permen, debu, dan sadel kulit. Bisa membayangkan?

2. Aroma garasi

Garasi.
Garasi/Freepik

Comme des Garcos memiliki parfom dengan aroma yang sangat unik, yakni aroma garasi. Mungkin aromanya gabungan antara minyak tanah, debu, oli, dan jok kulit?

3. Aroma keju

Berbagai macam keju.
Berbagai macam keju/Freepik

Jika kamu mengaku sebagai pecinta keju, mungkin kamu harus mencoba parfum dengan aroma keju. Stilton Cheese Makers Association merilis parfum dengan aroma keju stilton sebagai strategi promosi produk kejunya.

4. Aroma bacon

Bacon.
Bacon/Freepik

Mungkin aroma parfum yang satu ini cocok untuk kamu yang mudah lapar. Fargginay mengeluarkan produk parfum dengan aroma bacon. Dengan demikian, bacon tidak hanya ada di dalam roti isi tetapi juga di pakaianmu.

5. Aroma kuda

Kuda.
Kuda/Freepik

Suka berpenampilan ala cowboy? Cobalah parfum beraroma kuda dari For Strange Women. Aromanya merupakan perpaduan antara kuda, peternakan, dan jerami.

6. Aroma vulva

Ilustrasi wanita.
Ilustrasi wanita/Freepik

Vulva Original merupakan parfum dengan aroma miss V. Parfum organik ini terinspirasi dari keringat di organ intim wanita. Katanya, Vulva Original memiliki wangi yang erotis dan membuatmmu “sedikit berkeringat”.

7. Aroma darah, keringat, sperma, dan vagina

Ilustrasi bau keringat.
Ilustrasi bau keringat/Freepik

Etat Libre d’Orange memiliki parfum dengan aroma yang bikin geleng-geleng kepala. Mereka merilis Secretions Magnifiques yang aromanya campuran antara darah, keringat, sperma, dan vagina. Duh!

8. Aroma lobster

Lobster.
Lobster/Freepik

Demeter Fragrance Library terkenal dengan parfum-parfumnya yang beraroma unik. Salah satunya adalah parfum beraroma lobster. Manisnya daging lobster dan mentega yang meleleh bisa kamu rasakan dari parfum ini.

9. Aroma buku baru

Buku.
Buku/Frreepik

Jika kamu senang dengan bau kertas dari buku baru, sepertinya parfum dari Fragrantica ini sangat cocok untukmu. Parfum ini akan membuatmu tercium seperti buku yang baru saja dibuka.

10. Aroma tembakau

Tembakau.
Tembakau/Freepik

Kembali dengan produk dari Demeter Fragrance Library, parfum yang satu ini memiliki aroma tembakau. Jika bosan dengan parfum beraroma manis, coba saja parfum tembakau ini.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id