sign up SIGN UP

5 Inpirasi Kebaya Modern Warna Lilac yang Cocok untuk Lamaran

Anindya Milagsita | Kamis, 03 Jun 2021 13:45 WIB
5 Inpirasi Kebaya Modern Warna Lilac yang Cocok untuk Lamaran
caption

Tampil cantik dengan kebaya jadi ciri khas wanita Indonesia untuk dipakai saat acara-acara penting. Tak hanya sebagai busana, kebaya juga jadi salah satu identitas yang melambangkan 'Indonesia banget', Ladies. 

Salah satu momen terpenting yang melibatkan busana kebaya adalah lamaran. Lewat momen ini sang calon pengantin wanita akan terlihat cantik dan kharismatik saat memakainya. Nah, warna lilac sendiri kini tengah menjadi tren dan paling favorit dipilih banyak wanita.

Yuk buat momen lamaran kamu semakin berkesan dengan inspirasi kebaya lamaran modern warna lilac berikut!

Model A-Line yang Longgar & Nyaman

Inspirasi kebaya lamaran berwarna lilac.
Ide Kebaya Lamaran Warna Lilac/sumber: www.instagram.com/kebayaoutfit/

Saat ini kebaya dengan potongan longgar cukup jadi favorit karena nyaman dan anti-ribet untuk dipakai. Seperti model kebaya lamaran modern yang satu ini. Kamu bisa memadukan kebaya modern dengan kain polos berwarna lilac. Model kebaya A-Line dengan potongan lengan longgarnya akan cocok dipilih untuk dipakai saat momen lamaran.

Ornamen cantik yang dipancarkan pada kain brokat menambah kesan elegan bagi pemakainya. Detail daun dan bunga mutiara di bagian dada pun membuat busana kebaya lamaran kamu akan terasa lebih istimewa.

Kebaya Klasik yang Menawan

Kebaya warna lilac yang terlihat cantik untuk lamaran.
Ide Kebaya Lamaran Warna Lilac/sumber: www.instagram.com/kebayaoutfit/

Kebaya lamaran modern enggak melulu harus berbentuk unik, Ladies. Model klasik pun sampai saat ini masih menjadi favorit banyak wanita untuk dipakai di hari spesialnya lho. Seperti inspirasi kebaya modern hijab yang satu ini.

Kamu bisa memadukan kebaya model klasik berpotongan semi off-shoulder di bagian depan, dengan kain batik kombinasi warna hitam dan ungu. Pilih hijab warna senada untuk melengkapi tampilan kebaya modern hijab untuk momen lamaran kamu.

Potongan Off-shoulder yang Elegan

Kebaya warna lilac yang cocok untuk dipakai saat lamaran.
Ide Kebaya Lamaran Warna Lilac/sumber: www.instagram.com/kebayaoutfit/

Belum lama ini warna lilac juga mendominasi pada acara lamaran Aurel Hermansyah. Artis cantik penyuka warna ungu ini pun memilih kebaya warna lilac untuk dipakai di hari bahagianya itu, Ladies. Kamu bisa menjadikannya inspirasi dengan memadukan kebaya model tunik dengan bawahan kain berwarna ungu.

Kebaya lamaran modern ala Aurel ini punya potongan semi off-shoulder yang membuat pemakainya terlihat elegan. Perpaduan kain berwarna ungu yang lembut sebagai bawahannya pun sangat cocok untuk dipakai. Train cantik di bagian belakang menambah kesan menawan saat dipakai di acara lamaran.

Anggun dengan Long Dress yang Cantik

Kebaya lamaran warna lilac ala Nanda Arsyinta.
Ide Kebaya Lamaran Warna Lilac/sumber: www.instagram.com/kebayaoutfit/

Buat kamu hijabers yang lebih nyaman untuk memakai kebaya long dress, ada inspirasi kebaya modern hijab yang datang dari selebgram cantik Nanda Arsyinta. Sosoknya telah resmi menikah belum lama ini. Saat momen pengajian berlangsung, Nanda berhasil curi perhatian dengan gaun kebaya lilac-nya yang cantik.

Kamu bisa menirunya sebagai inspirasi kebaya modern hijab untuk momen lamaran, Ladies. Potongan long dress yang dihiasi ornamen pada kain brokat menjadi poin penting yang membuat kebaya warna lilac ini semakin indah. Kamu bisa padukan hijab warna senada untuk memberi kesan tampil cantik sempurna.

[Gambas:Instagram]

Kebaya Asimetris dengan Lengan Balon Indah

Warna kebaya lilac yang terlihat cantik untuk dipakai saat lamaran.
Ide Kebaya Lamaran Warna Lilac/sumber: www.instagram.com/kebayaoutfit/

Last but not least, kebaya lamaran modern kali ini datang dari kekasih Azriel Hermansyah yang sosoknya sempat viral dan menarik perhatian. Wanita bernama Sarah Menzel ini tampil cantik dengan kebaya warna lilac di lamaran Aurel dan juga Atta. Model kebaya yang terlihat unik dengan potongan indahnya, cocok dijadikan sebagai inspirasi kebaya lamaran. 

Model kebaya brokat asimetris dipadukan dengan potongan semi off-shoulder membuat pemakainya terlihat elegan, Ladies. Ditambah model potongan balon di bagian lengan semakin membuat tampilan kebaya yang satu ini terlihat manis untuk dikenakan.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id