sign up SIGN UP

FASHION

6 Warna Kebaya yang Bikin Kulit Kelihatan Glowing

Budi Rahmah Panjaitan | Minggu, 18 Apr 2021 09:00 WIB
6 Warna Kebaya yang Bikin Kulit Kelihatan Glowing
caption

Kebaya merupakan salah satu pakaian tradisional Indonesia yang banyak digemari. Kebaya juga mampu memberikan kesan feminin sekaligus merepresentasikan kecantikan wanita Indonesia. Saat ini, pemakaian kebaya juga semakin eksis di berbagai acara.

Di samping itu, kebaya sendiri hadir dengan banyak mode dan warna yang bisa dipilih sesuai look yang ingin ditampilkan. Nah, ternyata jika Ladies ingin kulit lebih kelihatan glowing, ada beberapa warna kebaya yang direkomendasikan. Apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Warna Baby Blue

Kebaya warna baby blue memberikan kesan kulit yang lebih glowing/instagram.com/askyfebrianti
Kebaya warna baby blue/instagram.com/askyfebrianti

Warna kebaya pertama yang bisa dicoba supaya kulit kelihatan lebih glowing adalah warna baby blue. Warna biru yang cukup soft ini mampu memberi kesan menawan pada warna kulit untuk lebih bersinar.

Terlebih lagi saat gaya makeup yang digunakan tampak match ketika dipandang. Kamu bisa mencoba nuansa makeup yang flawless supaya pesona kulit cantikmu lebih terpancar. Untuk mode dan penambahan aksesori manik-manik, payet maupun beaded di permukaan kebaya, bisa disesuaikan dengan selera masing masing.

2. Warna Hijau Muda

Kebaya Warna Hijau Muda memberi nuansa kulit yang glowing/instagram.com/verakebaya
Kebaya Warna Hijau Muda/instagram.com/verakebaya

Selanjutnya ada kebaya warna hijau muda yang tidak kalah recommended untuk dikenakan supaya kulit tampak lebih glowing. Warna hijau muda ini memberikan kontras yang baik pada kulit sehingga tampak lebih cerah dan bersinar.

Warna hijau juga mampu merepresentasikan nuansa yang menyejukkan mata sehingga siapa saja yang memandang akan mampu melihat sisi keindahan yang ditampilkan. Menambahkan efek highlight pada makeup ketika memakai kebaya hijau muda bisa menjadi salah satu trik supaya kulit semakin terlihat glowing.

3. Warna Merah Maroon

Kebaya Warna Merah Maroon membuat kulit terlihat lebih glowing/instagram.com/verakebaya
Kebaya Warna Merah Maroon/instagram.com/verakebaya

Supaya kulit kelihatan lebih glowing, kebaya warna merah maroon adalah salah satu pilihan warna yang cocok untuk digunakan. Kesan warna merah yang lebih deep pada warna maroon membuat kulit tampak lebih bercahaya.

Warna kulit mampu memberikan nuansa lebih kontras terhadap kebaya yang sedang dikenakan sehingga kelihatan lebih glowing. Agar hasil akhirnya semakin sempurna, dewy makeup ataupun flawless makeup bisa menjadi pilihan.

4. Warna Gold

Kebaya Warna Gold tampak mewah dan memberikan kesan lebih glow/instagram.com/verakebaya
Kebaya Warna Gold/instagram.com/verakebaya

Selain memberikan kesan lebih mewah, kebaya warna gold juga cocok untuk membuat tampilan kulit lebih glowing. Warna keemasan mampu menjadi aksen tersendiri yang memancarkan pesona cantiknya kulit si pemakainya. Pesona kulit akan terlihat menawan dalam balutan kebaya warna gold. Supaya finishingnya tampak sempurna, lipstik merah bisa menjadi pilihan agar kesan glownya lebih membara.

[Gambas:Instagram]

5. Warna Coklat

Kebaya Warna Coklat terlihat menawan dan memberi kesan glowing/instagram.com/askyfebrianti
Kebaya Warna Coklat/instagram.com/askyfebrianti

Kebaya warna coklat memang mampu menampilkan kesan yang ciamik saat dikenakan. Selain itu, warna yang satu ini tampak lebih netral dan indah apabila diberi payet dan aksen lainnya sebagai hiasannya.

Selain itu, kebaya warna coklat menjadi salah satu yang recommended untuk digunakan apabila menginginkan kulit yang terlihat lebih glowing. Warna coklat akan menampilkan kontras yang tepat supaya warna kulit lebih bersinar. Alhasil, akan kelihatan semakin glowing.

6. Warna Sage Green

Kebaya Warna Sage Green mampu menampilkan kesan kulit glowing/instagram.com/verakebaya
Kebaya Warna Sage Green/instagram.com/verakebaya

Nah, satu lagi warna kebaya yang bisa dicoba untuk menampilkan kulit yang lebih glowing adalah warna sage green. Warna yang satu ini tampak memesona dan tidak kalah cocok untuk  membangun kontras yang menawan dengan warna kulit pemakainya.

Dengan begitu, warna kulit akan tampak lebih menonjol. Selain itu, warna ini mampu memberikan kesan keanggunan yang menawan sehingga mampu memikat siapa saja yang melihatnya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id