sign up SIGN UP

FASHION

5 Inspirasi Gaya OOTD Denim ala Street Style

Ayuliy Lestari | Selasa, 08 Sep 2020 08:00 WIB
5 Inspirasi Gaya OOTD Denim ala Street Style
caption

Outfit berbahan Denim bisa dikatakan sebagai outfit timeless yang bisa kamu pakai di berbagai era. OOTD dengan Denim seperti kemeja Denim, jaket, dress atau skirt tidak akan membuat kamu terlihat kuno.

Selain itu, Denim juga mudah dipadupadankan, Ladies. Dengan denim, kamu bisa tampil fashionable ala street styler meskipun padu padan yang kamu kenakan cenderung simple. Jika kamu bosan dengan gaya Denim yang itu-itu aja, kamu bisa mencontek beberapa Denim style dengan look berikut!

1. Denim on Denim

Gaya fashion dengan Denim
Denimondenim/Celebritylook/Pinterest.com

OOTD Denim on Denim bukalah gaya fashion baru. Tapi hingga saat ini tetap menjadi style andalan. Kamu bisa memadukan kemeja berbahan Denim dengan celana jeans. Pilih warna Denim yang berbeda untuk atasan dan bawahan. Gaya yang satu ini juga ampuh membuat kamu terlihat lebih tinggi lho!


2. Denim dan Satin

Gaya fashion dengan Denim
GigiHadid/Celebritystyle.com/Pinterest.com

Untuk kamu yang suka bergaya elegan atau classy, kamu bisa merubah aura Denim yang terkesan boyish dan swag dengan gaya fashion yang sedikit feminin yaitu dengan memadukan Denim dan outfit lain berbahan satin. Gunakan high heels atau wedges untuk melengkapi penampilan denim style kamu.

3. Denim dan White Dress

Gaya fashion dengan Denim
Koreanstyle/Dahongstyle/pinterest.com

Gaya feminin lainnya adalah dengan memadukan white dress dan Denim. Gaya yang satu ini ampuh banget mengubah style dress putih yang terkesan formal menjadi lebih casual. Kamu juga bisa menambahkan sneaker untuk look yang lebih santai.

4. Jumpsuit Berbahan Denim

Gaya fashion dengan Denim
Denimstyle/Streetsyler.com/Pinterest.com

Untuk kamu yang suka bergaya vintage atau retro, kamu bisa menggunakan jumpsuit berbahan Denim untuk OOTD street style. Agar tidak monoton kamu bisa menambahkan ikat pinggang pada jumpsuit yang kamu kenakan. Apalagi ikat pinggang tidak hanya membuat kamu terlihat stylish tapi juga membuat ilusi lebih ramping.

5. Denim dan Leather

gaya dashion dengan denim
Gigihadid/Google.com.sg/Pinterest.co.

Paduan outfit berbahan Denim dan leather juga tak kalah menarik. Kamu bisa tampil swag dengan Denim ditambah gaya yang sedikit edgy dengan outfit berbahan leather. Kamu bisa memilih Denim dress lalu dipadukan dengan leather jacket atau celana kulit dengan jaket denim.

Itu dia 5 referensi gaya fashion menggunakan Denim agar tampilan kamu se-fashionable street styler. Denim adalah salah satu bahan outfit yang nggak akan pernah mati, jadi kamu tidak rugi jika mengkoleksi berbagai macam outfit dengan bahan denim. 

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id