sign up SIGN UP

FASHION

5 Model Tas yang Tren di Tahun 2020, Didominasi Gaya Vintage!

Friska NR | Jumat, 24 Jul 2020 12:30 WIB
5 Model Tas yang Tren di Tahun 2020, Didominasi Gaya Vintage!
caption

Tas tidak hanya memiliki fungsi praktis untuk menyimpan barang bawaan, namun juga menjadi aksesoris penunjang penampilan agar gaya semakin modis. Tak heran, tren model tas pun selalu berubah-ubah setiap tahunnya mengikuti perkembangan dunia fashion.

Nah, seiring dengan semakin banyaknya tren fashion jadul yang kembali hits, tren model tas di tahun 2020 pun didominasi oleh tas-tas bergaya vintage yang pernah ngetren di era 90-an. Penasaran? Ini dia 5 diantaranya!

1. Beaded Bag

Beaded bag menjadi salah satu tren model tas yang populer di tahun 2020.
Beaded bag/Foto: instagram.com/serayaberkatja

Model tas manik-manik atau beaded bag pernah menjadi tren yang sangat populer di era 90-an hingga awal 2000-an. Kini, sejumlah brand fashion kembali merilis tas model unik ini namun dengan sentuhan desain yang lebih modern.


Dengan desain yang minimalis dan pilihan warna-warna solid, beaded bag cocok digunakan untuk berbagai situasi, termasuk situasi formal. Namun terdapat pula beaded bag yang memiliki warna-warna cerah dan fun sehingga dapat menjadi aksesoris gaya musim panas yang menarik.

2. Baguette Bag

Baguette bag menjadi salah satu tren model tas yang kekinian di tahun 2020.
Baguette bag/Foto: instagram.com/josvli

Baguette bag juga merupakan model tas yang identik dengan tren fashion ala 90-an. Model tas ini memiliki bentuk memanjang seperti roti baguette serta dilengkapi tali strap yang pendek dan tebal. Di tahun 2020, baguette bag kembali naik daun dan hadir dalam berbagai motif dan warna yang lebih variatif.

3. Plaid Baguette Bag

Plaid baguette bag menjadi salah satu tren model tas yang kekinian di tahun 2020.
Plaid baguette bag/Foto: instagram.com/autembags.id

Baguette bag dengan motif plaid atau kotak-kotak tengah menjadi tren, terutama di kalangan para pecinta fashion Korea. Plaid baguette bag biasanya hadir dalam warna-warna pastel yang manis dan cocok dikenakan saat musim panas.

4. Croc Embossing Bag

Croc embossing bag menjadi salah satu tren model tas yang kekinian di tahun 2020.
Croc embossing bag/Foto: instagram.com/kimple.official

Tas dengan motif kulit buaya merupakan salah satu model tas klasik yang tak pernah ketinggalan zaman. Di tahun ini, tas model ini juga tetap menjadi favorit, terlebih untuk tampil elegan dalam situasi formal.

5. 3D-Flower Tote Bag

3D-Flower tote bag menjadi salah satu tren model tas yang kekinian di tahun 2020.
3D-Flower tote bag/Foto: instagram.com/josvli

Buat kamu yang butuh tas dengan kapasitas besar namun tetap trendi, model tote bag yang tengah naik daun ini bisa kamu jadikan pilihan untuk melengkapi gayamu. Tote bag ini terbuat dari bahan leather dan memiliki desain bunga 3D yang memberikan kesan klasik serta feminin.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id