sign up SIGN UP

FASHION

5 Nail Polish Berwarna Nude Sesuai Warna Kulit

Intan Dwi | Minggu, 04 Oct 2020 16:00 WIB
5 Nail Polish Berwarna Nude Sesuai Warna Kulit
caption

Penampilan kuku juga suatu hal yang wajib diperhatikan oleh setiap wanita agar penampilan mereka tampak sempurna. Karena itu saat ini sudah banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperindah kuku kalian. Salah satunya dengan menggunakan nail polish, karena ini cara yang mudah untuk membuat tampilan kuku kalian tetap cantik.

Nah, kalau kalian bingung memilih warna nail polish yang cocok untuk warna kulit kalian. Nah ada lima produk nail polish warna nude untuk setiap warna kulit.

Sally Hansen Color Therapy Nail Polish in Re-Nude

Buat kamu yang ingin menonjolkan olive skin, pilihlah nail polish dengan warna caramel nude.
Sally Hansen Color Therapy Nail Polish in Re-Nude/sallyhansen.com

Buat kamu yang ingin menonjolkan olive skin, pilihlah nail polish dengan warna caramel nude. Warna rona kemerahan yang terlihat netral ini cocok untuk warna kulit ini. Ditambah dengan rangkaian color therapy yang dapat meningkatkan kesehatan kuku saat kamu memakainya.


Karena produk ini mengandung bahan-bahan yang bergizi, membuat kuku tetap sehat meskipun dihias dengan nail polish. Nail polish ini akan bertahan selama 10 hari tanpa membuat warnanya pudar ataupun pecah.

Cirque Colors in Madison

Warna nude ini ideal digunakan untuk mereka yang memiliki warna kulit terang hingga sedang.
Cirque Colors in Madison/cirquecolors.com

Cirque Colors memiliki nail polish dengan warna Madison yang memiliki warna light beige dengan warna dasar peachy. Warna nude ini ideal digunakan untuk mereka yang memiliki warna kulit terang hingga sedang. Produk ini memiliki formula vegan dan cruelty-free, sehingga memudahkan penggunanya dan tahan lama.

Mented Cosmetics in Yes We Tan

Koleksinya yang satu ini deeply pigmented dan tidak akan pudar atau pecah saat digunakan dalam beberapa hari.
Mented Cosmetics in Yes We Tan/mentedcosmetics.com

Produk ini dibuat ketika dua wanita asal Afrika-Amerika membuat lipstik dengan warna nude yang sempurna. Membuat mereka tertarik untuk menawarkan warna nude pada produk nail polish-nya.

Koleksinya yang satu ini deeply pigmented dan tidak akan pudar atau pecah saat digunakan dalam beberapa hari. Nail polish in juga bebas pewangi dan memiliki formulasi vegan, sehingga aman digunakan. Campuran warna beige-brown ini terlihat seperti warna nude asli pada warna kulit yang lebih gelap.

OPI Nail Lacquer in Taupe-less Beach

Di sisi lain produk lain memilih segala nail polish dengan warna pink, berbeda dengan OPI yang memilih kombinasi warna lavender dan abu-abu muda.
OPI Nail Lacquer in Taupe-less Beach/opi.com

Di sisi lain produk lain memilih segala nail polish dengan warna pink, berbeda dengan OPI yang memilih kombinasi warna lavender dan abu-abu muda. Alhasil warna ini sangat menakjubkan, mereka memberi warna ini dengan nama Taupe. Warna ini sangat cocok digunakan untuk semua warna kulit. Nail polish dari OPI ini akan tahan pakai hingga tujuh hari dan mudah dihilangkan dengan nail polish remover.

JINSoon Nail Lacquer in Nostalgia

Warna pinky-beige ini akan mencerahkan kulit dan memanjangkan bentuk tangan kamu.
JINSoon Nail Lacquer in Nostalgia/jinsoon.com

Saat membuat campuran warna pink beige yang elegan dan glamor ini rupanya terinspirasi dari film-film Hollywood di tahun 1950-an. Warna pinky-beige ini akan mencerahkan kulit dan memanjangkan bentuk tangan kamu. Hanya dalam satu sapuan, nail polish ini akan terlihat sangat cantik pada warna kulit yang medium.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id