sign up SIGN UP

5 Rekomendasi Parfum dari Beauty Influencer Tasya Farasya, Aromanya Enak Deh!

Marly Azwar | Sabtu, 23 Jan 2021 09:30 WIB
5 Rekomendasi Parfum dari Beauty Influencer Tasya Farasya, Aromanya Enak Deh!
caption
Jakarta -

Tidak ada yang menginginkan baju maupun tubuhnya memiliki aroma yang kurang sedap. Maka dari itu, pasti setiap orang membutuhkan yang namanya parfum. Parfum bagi para perempuan adalah barang yang esensial dan bahkan rela dibawa walaupun berat. 

Setiap orang pastinya memiliki aroma, parfum ataupun brand favoritnya masing-masing. Hal tersebut tidak bisa dipungkiri karena aroma dari parfum tersebut juga dapat menentukan mood kamu pada hari tersebut. Bahkan jika ada aroma yang tidak kamu sukai, mood kamu dapat berubah drastis. Maka dari itu, kamu perlu mengetahui aroma dan jenis parfum seperti apa yang cocok dan pas untuk kamu. 

Siapa yang tidak mengenal sosok Tasya Farasya? Terutama kaum perempuan, pasti kamu mengetahui beauty influencer yang satu ini. Tasya sering meracuni para followers-nya mengenai banyak hal, dimulai dari skincare, makeup, hingga parfum. Berikut, terdapat rekomendasi parfum dari seorang Tasya Farasya dengan daya tahan yang kuat.

Jo Malone - Peony & Blush Suede Cologne 

Brand ini sudah diminati oleh banyak orang.
Peony & Blush Suede Cologne/jomalone.com

Siapa yang tidak mengetahui brand parfum yang satu ini? Varian parfum yang satu ini sangat disukai oleh Tasya Farasya karena aroma yang floral powdery dan feminin. Parfum ini juga memiliki aroma manis dari kandungan apel. Sudah banyak yang mengatakan bahwa parfum ini cukup tahan lama sehingga kamu tidak perlu sering-sering menggunakannya. 

Mon Guerlain - Eau De Parfum Florale

wangi manis dan fresh nya floral, membuat parfum ini menjadi incaran banyakorang
Mon Guerlain Eau De Parfum Florale/guerlain.com

Sesuai dengan namanya, parfum ini memiliki aroma floral atau lebih tepatnya aroma lavender. Memiliki aroma manis namun elegan yang membuat parfum ini disukai oleh banyak orang. Ada hint aroma vanilla serta jasmine yang membuat parfum ini tetap nyaman untuk digunakan. Untuk daya tahannya sendiri juga terbilang lama. 

Gucci Guilty - Absolute Pour Femme

wangi yang elegan membuat parfum ini digunakan oleh tasya farasya.
Gucci Guilty Absolute Pour Femme/gucci.com

Terdapat empat komposisi penting dalam parfum ini, yaitu Blackberry, GoldenWood, Bulgarian rose dan Patchouli yang membuat parfum ini memiliki aroma fruity namun tetap elegan. Parfum ini juga dibuat dengan penggabungan struktur yang khusus sehingga aroma nya tidak akan berubah ketika diaplikasikan pada kulit.

Byredo - Gypsy Water

memiliki aroma yang fresh dengan sedikit hint manis.
Gypsy Water/byredo.com

Parfum dari Byredo ini memiliki aroma base Amber, Sandalwood, dan Vanilla yang membuatnya terdapat hint aroma manis. Namun, untuk kandungan utamanya terdapat Bergamot, Juniper Berries, Lemon dan Pepper yang membuat aroma parfum ini fresh namun tetap elegan sehingga dapat kamu gunakan sehari-hari.

Estee Lauder - Beautiful Belle 

parfum ini diciptakan dengan memiliki maknanya masing-masing.
Beautiful Belle Eau De Parfum Spray/esteelauder.com

Inspirasi dari parfum ini adalah modern love is a journey. Maksudnya ialah ketika kamu bertemu dengan seseorang masih dalam keadaan malu-malu. Hal ini membuat berbagai kandungan memiliki artinya tersendiri. Gabungan dari semua aroma yang terpilih, membuat parfum ini terasa fresh namun tetap manis.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id