sign up SIGN UP

FASHION

5 Sepatu Wanita yang Tren di Era 2000-an dan Masih Populer Hingga Saat Ini

Intan Dwi | Sabtu, 10 Apr 2021 17:45 WIB
5 Sepatu Wanita yang Tren di Era 2000-an dan Masih Populer Hingga Saat Ini
caption

Pada tahun 2000-an banyak sekali tren fashion yang populer bahkan dibawa hingga saat ini. Tetapi saat ini ada satu tren yang paling diabaikan, yaitu tren sepatu di era tersebut. Padahal tahun 2000-an melahirkan beberapa tren sepatu yang digemari banyak orang, mulai dari Uggs hingga pointy-toe pumps.

Selain itu, peep toe pumps juga menjadi salah satu jenis sepatu yang ada dimana-mana selama dekade itu. Berikut ini adalah lima tren sepatu wanita ditahun 2000-an yang masih populer hingga saat ini.

Heeled Loafers

saat ini heeled loafers juga masih populer karena itu enggak ada salahnya mengenakan sepatu ini ke dalam penampilan kamu.
Heeled Loafers/pinteresr.com

Pada era 2000-an sepatu yang bersol chunky ini sangat populer dan hadir dalam berbagai bentuk serta ukuran. Nah, saat ini heeled loafers juga masih populer karena itu enggak ada salahnya mengenakan sepatu ini ke dalam penampilan kamu.

Jika tadinya sepatu ini lebih fokus pada tampilan grunge, tapi kali ini kamu bisa merubah tren sepatu ini menjadi lebih rapi. Seperti kombinasikan dengan celana jeans, kaos dan blazer untuk outfit pergi ke kantor atau kenakan kemeja dan knee length skirt untuk hangout bersama teman.

Platform Mules

Jika ditahun 2000-an sepatu ini jadi tren untuk dikenakan selama sekolah menengah, tetapi saat ini perlahan-lahan platform mules kembali di street-style.
Platform mules/pinterest.com

Jika di tahun 2000-an sepatu ini jadi tren untuk dikenakan selama sekolah menengah, tetapi saat ini perlahan-lahan platform mules kembali di street-style. Saat ini sudah banyak brand terkenal yang merilis sepatu ini dengan model terbaru. Tak hanya itu, gayanya juga secara resmi kembali dan lebih baik dari sebelumnya.

High Top Sneakers

High top sneakers telah menjadi favorit selama bertahun-tahun, hingga saat ini pun sepatu jenis ini menjadi andalan di setiap lemari pakaian pecinta fashion.
High Top Sneakers/pinterest.com

High top sneakers telah menjadi favorit selama bertahun-tahun, hingga saat ini pun sepatu jenis ini menjadi andalan di setiap lemari pakaian pecinta fashion. Converse dan Nike menjadi dua brand yang menghadirkan sepatu ini dengan gaya yang disukai semua orang. Meskipun akhir-akhir banyak brand yang menghadirkan sneakers low-top, tetapi untuk high top sneakers selalu menjadi sorotan di dunia fashion.

Strappy Sandals

sepatu di era tersebut sepatu ini digunakan oleh para wanita ketika ingin berpenampilan minimalis karena ini menjadi pilihan yang tepat.
Strappy sandals/whatwouldreado.com

Berbicara mengenai tren sepatu di tahun 2000-an, sepertinya aneh kalau tidak memasukkan strappy sandals ke dalam daftar. Yap, sepatu di era tersebut sepatu ini digunakan oleh para wanita ketika ingin berpenampilan minimalis karena ini menjadi pilihan yang tepat. Strappy sandals merupakan pasangan yang sempurna untuk semua penampilan kencan malam buat kamu yang ingin sesuatu yang ekstra elegan.

Peep Toe Pumps

Sepatu ini hadir dengan bahan kulit hingga satin dan berbagai warna yang bisa kamu kombinasikan dengan pakaian kamu.
Peep Toe Pumps/popsugar.com

Pada awal tahun 2000-an gaya sepatu ini ada dimana-mana dan setiap brand hadir dengan gayanya masing-masing. Sepatu ini hadir dengan bahan kulit hingga satin dan berbagai warna yang bisa kamu kombinasikan dengan pakaian kamu. Meskipun saat ini, penampakan peep toe pumps sangat dikit dan jarang, tetapi tidak kalah keren dan masih banyak yang mencarinya. Seleb Hollywood, seperti Fergie dan Christina Aguilera merangkul tren ini kembali dengan pin-up girl style selama akhir dekade ini.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id