sign up SIGN UP

6 Gaya Jaden Smith yang Out of The Box tapi Tetap Wow!

Ramadhani Indah | Minggu, 13 Jun 2021 13:30 WIB
6 Gaya Jaden Smith yang Out of The Box tapi Tetap Wow!
caption

Masih ingat dengan anak kecil nan imut di film the pursuit of happyness ini? Yes, Jaden Smith!

Sukses berkiprah sebagai aktor, anak kedua dari rapper Amerika sekaligus aktor kawakan Will Smith ini juga mengikuti jejak ayahnya dalam bermusik.

Selain akting yang mengagumkan dan lagu-lagunya yang mengispirasi, anak Will Smith ini juga terkenal dengan gaya berbusananya yang tidak biasa. Kerap tampil nyeleneh dan unik, Jaden Smith menarik perhatian dengan tampilannya yang out of the box.

Berikut kita intip gayanya yang bisa dijadikan inspirasi!

Loose Fit Jeans+Pattern Long Shirt+Denim Vest

Tampilan ini masuk dalam music video di album terbarunya, Cool Tape Volume 3. Motif kemeja tampak kontras dengan rompi denim yang dikenakan. Pemilihan loose fit jeans membuat Jaden terlihat old school ya, Ladies?

Dalam album ini, Jaden kembali berkolaborasi dengan Justin Bieber setelah sukses dengan hits Never Say Never pada 9 tahun lalu.

Penampilannya dalam album terbaru
Jaden Smith/instagram.com/c.syresmith

Floral Leather Jacket+Mustard T-shirt

Saat tampil di berbagai acara, rapper Amerika ini kerap mengenakan pakaian perpaduan antara pria dan wanita.

Karenanya ia bersama Moises dan Mateo Arias menawarkan pakaian netral gender dengan membangun merek pakaian Misfits Republic, MSFTSrep.

Penampilan Jaden dengan jaket kulit motif  bunga-bunga
Jaden Smith/instagram.com/c.syresmith

Oversize Blazer+Emerald Pallazo Pants

Celana Pallazo berwarna emerald dengan blazer abu-abu yang besar memang membuat rapper Amerika ini terlihat unik. Ditambah dengan tas selempang yang disandangnya, outfit ini biasa kita lihat dikenakan oleh wanita, tapi terlihat keren saat dikenakan Jaden ya, Ladies?

Dalam wawancara bersama VOGUE, Jaden mengaku bahwa sejak kecil ia telah memikirkan fashion secara berbeda dibandingkan orang lain. Serta untuk mereka di luar sana yang merasa berbeda, menurutnya mereka tidak sendirian.

Penampilan Jaden kerap identik dengan perbaduan busana pria dan wanita
Jaden Smith/instagram.com/c.syresmith

Skirt a.k.a Rok

Selera fashionnya yang unik menjadikan Jaden sebagai pria pertama yang menjadi model pakaian wanita Louis Vuitton pada 2016. Dalam pemotretan Jaden tampak senada dengan 3 model perempuan lainnya, yakni mengenakan rok selutut bernada monokrom.

Di banyak kesempatan lain, Jaden juga terlihat nyaman memadukan rok dengan tubuh dan wajahnya yang cool.

Penampilan Jaden dengan rok
Jaden Smith/gmag.com.tr

Jumpsuit Jeans+Skin

Yap benar, kulit! Jaden Smith memakai jumpsuit jeans ini tanpa baju dalaman. Masih ingat adegan dalam film the pursuit of happyness, saat Christopher (diperankan Jaden Smith) memakaikan Ayahnya (diperankan Will Smith) dasi saat akan pergi bekerja?

Jika kamu mengingatnya, pasti tidak asing dengan outfit satu ini. Jaden kecil saat itu mengenakan jumpsuit jeans dengan kemeja kotak-kotak. Duh, imut banget ya, Ladies?

Kalau sekarang Jaden terlihat macho dengan otot lengan dan dada yang terekspos.

Penampilan Jaden dengan baju kodok tanpa dalaman
Jaden Smith/instagram.com/c.syresmith

Button Jacket Jeans+Afro Hair

Memiliki ciri khas rambut gimbal, kali ini Jaden Smith tampil dengan rambut afro. Rambut dan outfit ini ia tampilkan saat berperan menjadi Marcus "Dizzee" Kipling dalam series Netflix The Get Down yang berlatar tahun 70-an.

Dalam wawancara Good Morning Amerika saat promosi film The Get Down, Jaden mengatakan bahwa setiap anak bebas memakai pakaian dengan model apapun yang mereka inginkan.

Jaden Smith dalam series The Get Down
Jaden Smith/hollywodlife.com

Menginspirasi sekali ya, Ladies? Jadi, outfit mana nih yang bakalan jadi referensimu?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id