sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Teaser Gossip Girl Reboot Rilis, Ketahui Faktanya!

Phanie Fauziah | Jumat, 04 Jun 2021 09:00 WIB
Teaser Gossip Girl Reboot Rilis, Ketahui Faktanya!
Teaser Gossip Girl Reboot Telah Rilis/www.instagram.com/gossip_the_calloway
Jakarta -

Gossip Girl kembali, penggemar penasaran dengan kisah terbarunya. Sebuah spin-off dari acara hit 2000-an, Gossip Girl Reboot akan ditayangkan di HBO Max dengan durasi episode 10 jam. Masa dimana selebriti, influencer, dan media sosial yang menjadi makanan utama, Gossip Girl kembali dengan tepat menghidupkan kembali situs gosip terkenal tentang elit muda Kota New York. Penasaran dengan wajah barunya, intip faktanya yuk!

Sinopsis Gossip Girl Reboot

Semakin segar, HBO rilis teaser terbaru Gossip Girl Reboot.
Wajah Baru Gossip Girl/www.instagram.com/hbogossipgirl

Joshua Safran sebagai penulis sekaligus executive producer mengembangkan kisah serial original Gossip Girl. Kali ini Joshua memperluas budaya pop klasik yang akan membawa penonton kembali ke Upper East Side. Generasi baru remaja sekolah swasta di New York dihadapkan dengan observasi sosial sembilan tahun setelah tenggelamnya situs blogger

Diambil dari novel karya Cecily von Zieger, Gossip Girl Reboot akan mengeksplorasi perubahan yang dipengaruhi media sosial, termasuk lanskap New York sendiri setelah beberapa tahun terakhir. Sang penulis mengatakan bahwa semua itu memungkinkan untuk melihat 12 tahun kemudian daripada hanya mengulang cerita. Perubahan besar akan terjadi di serial terbarunya, bahkan produsernya ingin menjadikan ini sebagai rahasia agar penontonnya setia menunggu hingga penayangan pertamanya.

Pemeran Gossip Girl Reboot

Pemeran Gossip Girl terungkap, wajah baru yang lebih segar.
Pemeran Gossip Girl Reboot/www.instagram.com/gossipgirl

Joshua Safran bekerja sama sebagai executive producer lainnya, yakni Stephanie Savage dari Fake Empire, serta Leslie Morgenstein dan Gina Girolamo dari Alloy Entertainment. Namun, yang paling ditunggu penggemar adalah para pemerannya. Siapa saja ya kira-kira?

Julieb Calloway diperankan Jordan Alexander sebagai seorang influencer.
Jordan Alexander sebagai Julien Calloway/www.instagram.com/gossipgirl

Julien Calloway akan diperankan Jordan Alexander sebagai seorang influencer remaja. Disusul model dan skater Evan Mock yang memerankan Akeno “Aki” Menzies menandai pijakan pertamanya di dunia akting. Savannah Smith memerankan Monet de Haan Sebagai seorang siswi di NYU’s Tisch School of the Arts. 

Menjalin hubungan dengan Aki, Audrey Hope diperankan artis dan musisi Emily Alyn Lind.
Emily Alyn Lind sebagai Audrey Hope/www.instagram.com/gossipgirl

Artis dan musisi Emily Alyn Lind memerankan Audrey Hope yang menjalin hubungan dengan Aki. Zoya Lott akan diperankan Whitney Peak, sementara Otto “Obie” Bergmann IV akan diperankan oleh Eli Brown. Menyusul 3 peran penting terakhir, Thomas Doherty sebagai Max Wolfe, Zión Moreno sebagai Luna La, dan Tavi Gevinson sebagai Kate Keller. 

Kristen Bell yang merupakan pengisi suara Gossip Girl di serial aslinya, akan kembali menjadi narasi versi baru HBO. Wah! sudah penasaran sekali ya dengan tampilan barunya. Kita tunggu 8 Juli mendatang ya, Beautynesians!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id