sign up SIGN UP

FASHION

6 Model Kebaya Modern Warna Abu-abu yang Anggun Dipakai Lamaran

Anindya Milagsita | Sabtu, 19 Dec 2020 16:15 WIB
6 Model Kebaya Modern Warna Abu-abu yang Anggun Dipakai Lamaran
caption

Momen lamaran terasa manis saat kamu tampil menawan dalam balutan kebaya yang cantik, Ladies. Warna abu-abu pun bisa kamu pilih sebagai referensi kebaya untuk dipakai di momen yang berkesan nantinya.

Abu-abu jadi warna kebaya paling favorit yang memberikan kesan lembut dan cenderung netral untuk dipadukan dengan bawahan maupun hijab warna apapun. Nah biar enggak salah pilih, yuk cek rekomendasi model kebaya modern untuk lamaran lewat artikel berikut ini!

Penuh Pesona dengan Kebaya Modern

Model kebaya abu-abu yang terlihat cantik saat dipakai di momen lamaran.
Inspirasi Kebaya Abu-abu untuk Lamaran/sumber: www.instagram.com/inspirasi_kebaya/

Buat kamu yang ingin tampil memesona saat momen lamaran, model kebaya yang satu ini bisa dipilih. Kebaya brokat dengan model klasik yang diberi potongan off-shoulder di bagian atas ini dipakai buat para hijabers lho.

Potongan kain berwarna abu-abu muda membuat kebaya ini seolah terlihat memberi detail bahu yang indah. Padukan dengan hijab warna senada agar tampilan kamu lebih menawan, Ladies.

Terlihat Anggun Memakai Kebaya Asimetris

Kebaya model off shoulder warna abu-abu untuk lamaran.
Inspirasi Kebaya Abu-abu untuk Lamaran/sumber: www.instagram.com/inspirasi_kebaya/

Kalau kamu ingin tampil dengan potongan kebaya yang menunjukkan detail lekukan badan, kebaya yang satu ini wajib dicoba. Kamu bisa memakai model kebaya brokat asimetris yang diberi detail bertumpuk di bagian bawah.

Bagian lengan berbahan tulle yang terlihat transparan menambah kesan cantik saat dipakai. Padukan dengan rok jarik kombinasi abu-abu dan cokelat agar penampilan kamu semakin berkesan di hari lamaran.

Tampil Menawan dengan Kebaya Tunik

Kebaya abu-abu model dress yang terlihat cantik saat dipakai untuk lamaran.
Inspirasi Kebaya Abu-abu untuk Lamaran/sumber: www.instagram.com/inspirasi_kebaya/

Inspirasi kebaya abu-abu lainnya yang bisa kamu jadikan inspirasi berasal dari model tunik yang belakangan ini jadi favorit banyak wanita. Potongan kebaya tunik yang panjang sampai lutut membuat pemakaiannya merasa nyaman. Kamu bisa memberi detail model terompet untuk lengan agar lebih terlihat variatif. 

Padukan dengan bawahan rok polos warna abu-abu muda dan hijab berwarna senada. Penampilan kamu di hari lamaran pun akan terlihat cantik dan menawan, Ladies.

Cantik dalam Balutan Kebaya Lengan Pendek

Kebaya lengan pendek warna abu-abu untuk lamaran.
Inspirasi Kebaya Abu-abu untuk Lamaran/sumber: www.instagram.com/inspirasi_kebaya/

Inspirasi kebaya untuk lamaran enggak melulu dengan potongan lengan pendek lho. Kamu bisa bervariasi dengan lengan pendek, Ladies. Seperti model kebaya modern yang satu ini yang menampilkan potongan lengan pendek dengan detail cantik berupa beads di bagian melingkar di bagian bahu.

Kesan anggun bisa kamu dapatkan dengan menambahkan aksesoris selendang yang senada dengan kebaya. Padukan dengan rok jarik kombinasi warna biru dan pink yang membuat penampilan kamu terlihat semakin cantik.

Tampak Anggun dengan Potongan Kebaya Asimetris

Model klasik kebaya warna abu-abu untuk momen lamaran.
Inspirasi Kebaya Abu-abu untuk Lamaran/sumber: www.instagram.com/inspirasi_kebaya/

Model kebaya asimetris memang tengah tren, Ladies. Inspirasi kebaya yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai referensi buat dipakai lamaran lho. Kesan simpel tapi menawan bisa kamu dapatkan saat memakainya. Kamu bisa tambahkan detail beads di bagian leher dan pinggang.

Padukan dengan bawahan warna abu-abu tua agar kebaya yang kamu pakai bisa terlihat lebih menonjol. Buat pilihan warna hijab, kamu bisa pilih yang senada dengan kebaya. 

Berkelas dengan Pilihan Kebaya Klasik

Kebaya simpel warna abu-abu untuk dipakai saat lamaran.
Inspirasi Kebaya Abu-abu untuk Lamaran/sumber: www.instagram.com/kebayatunangan/

Last but not least, kalau kamu suka model kebaya yang simpel dan enggak terlalu banyak menampilkan detail, model klasik jadi pilihan terbaik yang bisa kamu pakai. Meski udah bertabur model-model kebaya modern terbaru, kebaya klasik masih jadi favorit sampai sekarang lho. Potongannya yang super simpel tapi terlihat menawan jadi alasan model ini engak lekang oleh zaman.

Kebaya brokat model klasik warna abu-abu bisa menampilkan kesan yang cantik dan sederhana, Ladies. Kamu bisa memadukannya dengan rok jarik warna cokelat. Karena model ini simpel, kamu bisa memberikan detail sedikit potongan brokat di bagian bahu melingkar agar terlihat semakin menawan.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id