sign up SIGN UP

FASHION

6 Pilihan Dress Hijab Warna Merah untuk Tampil Cantik ke Pesta Pernikahan

Dini Nurhayati | Minggu, 14 Jul 2019 04:00 WIB
6 Pilihan Dress Hijab Warna Merah untuk Tampil Cantik ke Pesta Pernikahan
caption
Merah menjadi warna yang pas untuk tampilan anggun dan glamor dalam busana. Terutama ketika kamu ingin menggunakan warna ini saat ke acara formal, seperti pesta. Kamu bisa menggunakan dress warna merah dengan model yang pas sesuai karakter kamu. Bingung memilih modelnya? Di bawah ini ada 6 pilihan model dress hijab warna merah ala hijabers Indonesia untuk inspirasi kamu.

Dress Knit Wear



Kondangan tidak harus melulu soal busana yang formal, penuh renda atau memakai kebaya. Jika tema pernikahan yang akan kamu hadari bertema santai kasual, Ladies bisa lho datang dengan menggunakan dress knit wear seperti hijabers cantik Aghnia Punjabi. Hijabers Indonesia yang satu ini memadukan dress knit wear merah dengan pashmina hitam dan tas tangan mewah warna hitam. Dengan makeup yang dibuat natural akan semakin mempercantik tampilan kamu dengan karakter lebih boyish.
Foto: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/

Dress Motif Turki



Kamu datang ke acara pesta yang mengusung tema Timur Tengah? Yuk, coba dress warna merah ala Rachel Vennya untuk kamu si karakter unik. Dress yang berwarna merah hati dengan motif khas timur tengah akan sangat cantik dikenakan oleh wanita dengan jenis badan apapun. Padukan dengan warna hijab yang senada seperti hitam atau mauve. Jangan lupa padukan dengan tas tangan mewah agar tampilan kamu semakin glamour. 


Foto: https://www.instagram.com/rachelvennya/

Dress Layer



Tidak suka dengan dress bercorak? Kamu bisa lho, tetap tampil gaya dan tidak membosankan dengan menggunakan dress merah berlayer yang membuat model bertumpuk pada bagian pinggang hingga kaki seperti yang dikenakan oleh hijabers Aghnia Punjabi. Hijabers style yang satu ini akan sangat cocok jika di padukan dengan hijab hitam sederhana dan sepatu heels dengan warna netral. Si karakter feminin wajib punya dress merah ini!


Foto: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/

Dress Coat



Dress panjang yang bermodel seperti coat musim dingin yang tipis ini akan memberikan kesan unik dan kasual bagi yang memakainya. Karena dress tidak melulu harus selalu berpotongan lurus, maka penambahan aksen serut pada bagian pinggang akan menampilkan detil yang menawan. Padukan dengan hijab atau pashmina warna kalem seperti hitam atau dark maroon. Jangan lupa padukan dengan tas dengan warna netral seperti hitam ya Ladies, agar tidak terkesan berlebihan.



Foto: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/

Paduan Dress & Coat



Jika pernikahan diadakan di luar ruangan dan dalam cuaca yang dingin dress ala hijabers indonesia Indah Nada Puspita yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan. Dress merah maroon yang memiliki model berlayer dengan coat merah ini akan sangat cantik jika digunakan ke kondangan. Perbedaan warna merah juga akan memberikan variasi warna sehingga dress kamu tidak membosankan. Jangan lupa padukan dengan hijab warna netral ya.


Foto: https://www.instagram.com/indahnadapuspita/

Lace Dress



Siapa bilang hijabers tidak bisa mengenakan lace dress. Bagi kamu hijabers yang ingin tetap tampil cantik dengan lace dress ke acara kondangan, pilih lace dress yang telah memiliki puring berwarna gelap agar tidak transparant. Pilih juga model lace yang tidak terlalu besar. Padukan dengan hijab polos warna senada agar tampilan kamu semakin sempurna. 


Foto: https://www.instagram.com/indahnadapuspita/
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id