sign up SIGN UP

6 Warna Softlens yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Hijria Khatimi | Senin, 08 Mar 2021 11:00 WIB
6 Warna Softlens yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang
caption

Softlens tidak hanya digunakan untuk membantu penglihatan, tapi juga untuk mempercantik mata. Dengan menggunakan softlens, mata akan terlihat lebih menonjol dan lebih hidup. Softlens pun hadir dengan berbagai macam warna mulai dari warna gelap, terang, natural, hingga warna yang mencolok.

Meski begitu, pemilihan warna softlens idealnya disesuaikan dengan warna kulit kita. Nah, untuk kamu pemilik kulit sawo matang, simak 6 rekomendasi warna softlens yang cocok untuk kulit kamu.

1. Natural Brown 

Softlens Warna Natural Brown
Softlens Natural Brown/freepik.com

Warna natural brown merupakan pilihan yang mudah dan aman untuk kamu pemilik kulit sawo matang. Warna ini akan menyatu sempurna dengan kulit sawo matangmu. Sehingga, warna ini cocok jika kamu menginginkan tampilan natural sehari-hari. Kamu juga tidak perlu khawatir tampilan mata kamu menjadi terlalu kontras dengan warna kulit.

2. Honey Brown

Softlens Warna Honey Brown
Softlens Honey Brown/instagram.com/freshlookcontacts

Warna honey brown masih merupakan warna dengan nuansa cokelat. Berbeda dengan warna natural brown yang lebih gelap, honey brown merupakan warna cokelat yang lebih terang dan warm dengan sedikit nuansa kekuningan. Warna ini cocok kamu gunakan jika ingin tampilan mata yang menampilkan kesan hangat.

3. Gray

Softlens Warna Gray
Softlens Gray/instagram.com/kawaigankyu

Selain warna bernuansa cokelat, softlens dengan warna gray atau abu-abu juga merupakan pilihan yang aman bagi kulit sawo matang. Warna abu-abu dapat menjadikan mata terlihat lebih indah sekaligus memberikan kesan mata yang misterius. Softlens dengan warna abu-abu akan cocok digunakan untuk kegiatan di malam hari.

4. Gemstone Green

Softlens Warna Gemstone Green
Softlens Gemstone Green/instagram.com/freshlookcontacts

Bosan dengan pilihan warna softlens yang mainstream dan aman? Kalau begitu cobalah softlens dengan warna gemstone green ini. Softlens dengan warna dasar hijau dan tone warna yang terang ini akan menjadikan tampilan mata kamu terlihat lebih eksotis.

5. Olive

Softlens Warna Olive
Softlens Olive/instagram.com/psoftlens.store

Ingin menggunakan softlens bernuansa hijau tapi takut warnanya terlalu terang? Pilih saja softlens dengan warna olive. Warna olive memiliki warna dasar hijau yang gelap dengan perpaduan abu-abu dan coklat. Softlens dengan warna ini akan memberikan kesan elegan terhadap mata kamu.

[Gambas:Instagram]

6. Blue Sapphire

Softlens Warna Blue Sapphire
Blue Sapphire/instagram.com/freshlookcontacts

Kalau kamu adalah pemilik kulit sawo matang yang berani bereksperimen, tidak ada salahnya mencoba memakai softlens berwarna blue sapphire. Warna ini terlihat tidak terlalu terang namun juga tidak terlalu gelap. Ditambah dengan nuansa cool tone yang dimilikinya, warna blue sapphire akan memberi kesan unik namun tetap menyatu dengan warna kulit sawo matang.

Itu tadi 6 rekomendasi warna softlens yang cocok digunakan pemilik kulit sawo matang. Tertarik mencoba yang mana, Ladies?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id