sign up SIGN UP

FASHION

7 Tips Outfit untuk Tubuh Mungil ala Jennifer Coppen

Budi Rahmah Panjaitan | Senin, 10 May 2021 19:15 WIB
7 Tips Outfit untuk Tubuh Mungil ala Jennifer Coppen
caption

Jennifer Coppen merupakan sosok artis muda yang berkarir di dunia akting. Belakangan ini, namanya kembali melejit usai membintangi web series berjudul 'Kisah untuk Geri'. Dalam web series tersebut, Jennifer Coppen sendiri berperan sebagai Raini yang karakternya berhasil membuat banyak penonton terbawa suasana. Alhasil, nama Jennifer Copen pun semakin diperbincangkan. 

Di kesehariannya, wanita 19 tahun ini juga cukup mencuri perhatian. Terlebih lagi dari segi penampilan yang kerap ditampilkannya. Sebagai pemilik tubuh mungil, Jennifer Coppen selalu tampil fashionable dengan outfit andalannya. 

Lantas, apa saja tips outfit tubuh mungil ala Jennifer Coppen? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pakai Outer Kemeja untuk Melapisi T-shirt

Jennifer Coppen/instagram.com memakai kemeja outer kece/jennifercoppenreal20
Jennifer Coppen/instagram.com/jennifercoppenreal20

Tips pertama yang bisa dicoba adalah memakai outer kemeja untuk melapisi t-shirt. Teknik ini membuat tampilan tubuh mungil menjadi lebih tersembunyi sehingga tampak lebih berisi. Untuk pilihan warna sendiri, usahakan kemeja dan t-shirt nya berwarna lebih dark sehingga tampak match saat dipadukan dengan celana berwarna cerah. Celana warna putih bisa menjadi salah satu yang recommended untuk dicoba karena menghasilkan kontras yang ciamik.

Masukkan Atasan ke dalam Bawahan

Jennifer Coppen tampil dengan busana atasan yang dimasukkan ke dalam bawahan/instagram.com/jennifercoppenreal20
Jennifer Coppen/instagram.com/jennifercoppenreal20

Selanjutnya, kamu bisa coba tips memasukkan atasan ke dalam bawahan. Hal ini membantu mempertinggi tampilan batas pinggang sehingga tampak lebih jenjang. Apapun jenis padu padannya, kamu bisa coba menggunakan teknik ini.

Jennifer sendiri dalam salah satu kesempatan terlihat tampil dengan memasukkan atasan lengan pendek bermotif ke dalam bawahan yang berupa skirt pants pendek berwarna hitam.

Pilih Dress Berwarna Polos

Jennifer Coppen tampil cantik dengan dress polos/instagram.com/jennifercoppenreal20
Jennifer Coppen/instagram.com/jennifercoppenreal20

Cewek bertubuh mungil pun tentu saja bisa memilih untuk mengenakan dress. Namun, saat memilih dress yang akan dipakai, sebaiknya dipertimbangkan dulu soal motif yang ramai. Sebaiknya, pilihlah dress polos tanpa motif untuk menampilkan kesan yang lebih apa adanya dan menghasilkan image yang lebih dewasa.

Dengan begitu, kesan tubuh mungil tidak akan selamanya tampak seperti image cute. Seperti potret Jennifer Coppen ini, ia terlihat mengenakan dress putih panjang polos yang berhasil membuatnya tampak anggun.

Memakai Setelan Crop Top Lengan Panjang

Jennifer Coppen dengan setelan crop top lengan panjang/instagram.com/jennifercoppenreal20
Jennifer Coppen/instagram.com/jennifercoppenreal20

Tubuh mungil tentu bukan suatu masalah untuk tetap terlihat kece. Kamu bisa tampil fashionable dengan pemilihan outfit yang pas. Salah satu inspirasi dari Jennifer Coppen ini bisa kamu coba.

Setelan crop top lengan panjang warna hitam mampu membuat tubuh mungil menjadi lebih tinggi. Hal tersebut karena adanya ilusi garis pinggang yang naik sehingga tampak lebih jenjang. Pemilihan warna hitam ataupun warna-warna dark lainnya bisa kamu coba.

[Gambas:Instagram]

Pakai Atasan Off Shoulder dan Mini Skirt

Jennifer Coppen dengan atasan off shoulder dan sepatu boots heel kece/instagram.com/jennifercoppenreal20
Jennifer Coppen/instagram.com/jennifercoppenreal20

Kepiawaian dalam memadupadankan busana menjadi salah satu kunci untuk tampil stylish dan fashionable. Untuk kamu yang memiliki tubuh mungil, atasan off shoulder dengan bawahan mini skirt bisa menjadi pilihan yang tepat.

Perpaduan busana ini mampu memberikan kesan lebih jenjang pada tubuh. Menampakkan garis pinggang dan bahu juga membuat image lebih dewasa. Untuk melengkapi penampilan, kamu bisa memakai boots heels warna senada dengan busana yang dikenakan.

Pakai Baju dengan Panjang Mencapai Celana

Jennifer Coppen dengan atasan tie dye dan bawahan short pants/instagram.com/jennifercoppenreal20
Jennifer Coppen/instagram.com/jennifercoppenreal20

Tips yang satu ini juga bisa kamu terapkan untuk penampilan yang kece. Kamu bisa tampil dengan gaya casual dengan image yang memesona. Memakai baju dengan panjang mencapai celana seperti Jennifer Coppen ini membuat kesan tubuh yang tampak lebih jenjang.

Jennifer sendiri tampak memadukan atasan tie dye dengan bawahan celana pendek. Apabila dilihat dari segi panjangnya, atasan yang dikenakan Jennifer memiliki panjang yang setara dengan celana yang dikenakannya.

Padukan Atasan Rompi Rajut dengan Bawahan Mini Skirt

Jennifer Coppen dengan atasan rompi rajut dan rok pendek lipat/instagram.com/jennifercoppenreal20
Jennifer Coppen/instagram.com/jennifercoppenreal20

Nah, yang terakhir kamu bisa coba memadukan atasan rompi rajut dengan bawahan mini skirt. Dalam hal ini, potongan rompi sendiri diatur sedemikian rupa sehingga tampak lebih singkat atau crop untuk menampilkan kesan tubuh yang lebih tinggi. Selain itu, perpaduan warna juga diusahakan antara semi dark dengan cerah sehingga tampak lebih serasi.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id