sign up SIGN UP

FASHION

8 Gaya Rambut yang Diprediksi akan Tren di Tahun 2020

Shella Sals | Minggu, 13 Oct 2019 14:00 WIB
8 Gaya Rambut yang Diprediksi akan Tren di Tahun 2020
caption
Gayamu modis, namun masih terasa kurang sempurna? Mungkin hairstyle kamulah penyebabnya. Perlu kamu ketahui, gaya rambut berubah tiap tahunnya. Tren rambut 2020, tentunya memiliki kekhasan tersendiri. Jadi, jangan sampai kamu menggunakan tren rambut yang sudah lalu.

Tahun silih berganti, dua bulan lagi kita akan memasuki tahun 2020. Tahun yang berbeda tentunya akan memiliki ciri khas mode tersendiri. Dunia mode juga tidak hanya berkelut dalam hal busana saja, gaya rambut pun selalu memiliki style khas di tiap tahunnya.

Beautynesian perlu tahu, kalau gaya rambut sangat membantu untuk menentukan kesan kita di mata orang lain. Sebagai wanita, tentunya kita perlu memperhatikan tatanan mahkota kita. Bersiap memasuki 2020, yuk kita intip gaya rambut yang akan menjadi tren menurut runways New York, London, Milan, Paris edisi fall/winter 2019-2020.
 


1. Braids/Kepang, Anyaman Rambut yang Indah


Foto: Istimewa

Kabar baik bagi kamu yang ingin terlihat modis namun tidak mau ribet. Nampaknya hairstyle ini bisa menyelamatkan kualitas mode kalian. Selalu menjadi gaya rambut andalan sedari dulu, dan diprediksikan akan tetap menjadi tren rambut 2020 nanti. Gaya rambut yang mungkin kamu pikir biasa saja ini, rupanya dapat kamu pasangkan dengan fashion look apapun, lho.
 


2. Low Ponytail, Rambut Rapi dan Elegan


Foto: Istimewa

Meski tergolong gaya rambut yang paling klasik, namun tentunya low ponytail tidak akan pernah mati oleh zaman. Rambut terikat dengan posisi rendah, dipadukan dengan sedikit sentuhan sleek, gaya ini akan cocok dengan berbagai macam tampilan. Mulai dari elegan hingga tampang sehari-hari, semuanya akan terlihat memikat.
 



3. Bangs/Poni, Solusi Terlihat Awet Muda


Foto: Istimewa

Terdengar mainstream memang, namun siapa sangka gaya rambut berponi turut dipamerkan dalam runways 2019/2020. Potongan rambut ini akan aman dipadukan dengan berbagai gaya rambut lainnya. Memberi sentuhan kesan fresh, youthful, dan innocent, poni akan sangat membantu bagi kamu yang ingin meredamkan ekspresi kuat dari wajahmu.
 


4. Cornrow/Box Braids Hair, Tampil Eksotis dengan Western Look


Foto: Istimewa

Sempat kontroversi karena digunakan Agnez Mo pada Agustus lalu, gaya rambut ini juga disebut-sebut akan ikut memeriahkan rentetan tren gaya rambut 2020. Walau memang sulit dibuat dan memakan waktu yang cukup lama, namun tentunya pesona eksotis dan stylish dari gaya rambut ini tidak bisa kita abaikan begitu saja.
 


5. Soft Waves, Stylish yet Effortless


Foto: Istimewa

Buat kamu yang menyukai style romantis, tren rambut ini tentunya akan menyempurnakan gayamu. Terlihat natural dan effortless, namun tetap memiliki retro vibe. Tidak peduli pakaian apapun yang kamu gunakan, dengan hairstyle ini kamu akan terlihat seperti siap berjalan di panggung pertunjukan.

Untuk membantu soft waves bertahan cantik seharian, jangan lupa gunakan hairspray guna menjaga volume rambut. 
​​​​​​​


6. Pixie Haircuts, Be Brave with Your Style


Foto: Istimewa

Gerah dan bosan dengan rambut panjang? Potongan rambut pixie ini akan menjawab keresahanmu. Kamu tidak perlu lagi khawatir untuk memotong rambut, karena dengan gaya ini kamu akan tetap terlihat modis. Perawatan yang mudah menjadi keunggulan dari gaya rambut ini sehingga cocok sekali digunakan para wanita yang memiliki rutinitas aktif atau sibuk.
 


7. Bob Haircuts, Nyaman dan Tetap Feminin


Foto: Istimewa

Risih dengan rambut panjang, namun belum cukup percaya diri untuk memangkas seluruh rambutmu dengan gaya pixie? Potongan bob ini akan jadi solusinya. Kelebihan dari potongan rambut pendek-menengah ini adalah kita bisa mengatur panjang rambut sesuai dengan standar kita. Kebanyakan wanita memilih memotong rambut antara atau tepat di bawah ujung telinga.
 


8. Semi Updos, si Penyelamat Mode


Foto: Istimewa

Jika rambut yang tergerai membuatmu tidak nyaman, namun kamu juga tidak suka mengikat seluruh rambut kamu. Semi Updos bisa menjadi pilihan yang patut kamu coba. Bagian atas rambut diikat dan bagian bawah dibiarkan tergerai, paduan dari kedua gaya tersebut menciptakan tampilan santai namun tetap terlihat menarik.
 


See? Setiap gaya rambut bisa memberikan kesan yang berbeda. Dan gaya rambut diatas diprediksi akan menjadi tren di tahun 2020. Jadi, Beautynesian jangan lupa untuk mencoba salah satu dari potongan rambut tersebut, dan tentunya pilihlah yang sesuai dengan your inner self.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id