sign up SIGN UP

FASHION

8 Gaya Vanesha Prescilla Pakai Dress dan Sneakers

Budi Rahmah Panjaitan | Rabu, 30 Sep 2020 15:00 WIB
8 Gaya Vanesha Prescilla Pakai Dress dan Sneakers
caption

Memakai dress dan sneakers tampaknya menjadi salah satu style fashion andalan dari Vanesha Prescilla. Gadis cantik yang apik memerankan sosok Milea dalam Film Dilan itu sering tampil memesona dengan kedua item tersebut.

Penasaran seperti apa gayanya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dress Full Motif dengan Sneakers Putih Polos

Dress full motif tampak serasi dipadukan dengan sneakers putih
Vanesha Prescilla/instagram.com/vaneshaass

Penampilan yang cukup simpel namun tetap menampilkan unsur feminin berhasil ditampilkan dari outfit Vanesha ini. Dirinya mengenakan spaghetti strap dress full motif dengan panjang sedikit melebihi lutut kemudian dipadukan dengan sneakers berwarna putih polos.


Ini menjadi perpaduan yang pas mengingat motif yang sudah terbilang ramai di bagian baju dapat diimbangi dengan pilihan warna putih polos untuk sneakersnya.

Dress Hitam Lengan Panjang Motif dengan Sneakers Bertali

Dress lengan panjang bermotif juga pas untuk dipadankan dengan sneakers putih
Vanesha Prescilla/instagram.com/vaneshaass

Outfit yang ditampilkan ini bernuansa lebih monokrom dengan kombinasi warna hitam dan putih. Dress dengan mode lengan panjang aksen ruffle di bagian bawah menambah kesan lebih cute.

Tambahan motif berwarna di permukaan dress membuat tampilan semakin chic. Menariknya, pada bagian lengan tidak diberi tambahan kain lapisan sehingga terlihat transparan. Dress ini terlihat match saat dipadukan dengan sneakers putih bertali.

Dress spot Pattern Hitam dan Sneakers Putih

Dress hitam diberi blazer kulit semakin klop dengan sneakers
Vanesha Prescilla/instagram.com/vaneshaass

Penampilan ini juga tidak kalah kece dengan yang sebelumnya. Vanesha memadukan dress spot pattern warna hitam dengan sneakers warna putih. Lagi-lagi, nuansa monokrom lebih terlihat di sini.

Agar kesannya semakin chic, Vanesha menambahkan leather blazer sebagai layering. Tidak lupa, aksesori kacamata hitam membuat pesona kecantikannya semakin terlihat.

Dress Polos Kerah V dengan Sneakers Putih

Dress polos aksen stripes serasi dipadukan dengan sneakers putih
Vanesha Prescilla/instagram.com/vaneshaass

Dress polos potongan kerah V lengan cap ini terlihat simpel saat dikenakan. Tambahan aksen stripes di bagian pinggang, kedua bahu dan bawahan membuat dress ini begitu pas di tubuhnya. Sangat match ketika dipadukan dengan sneakers warna putih polos bertali.

Dress Hitam Polos Panjang dengan Sneakers

Dress hitam mode straps begitu kece dipadukan dengan sneakers
Vanesha Prescilla/instagram.com/vaneshaass

Penampilan pemeran utama Teman Tapi Menikah kali ini memang super simpel, dimana Vanesha memilih dress hitam polos panjang mode strap. Tidak sulit untuk memadukannya dengan sepatu sneakers andalan berwarna putih karena langsung terlihat match. Tambahan kaos kaki motif bintik list hitam membuat semuanya terlihat sempurna.

Dress Pink Polkadot dan Sneakers Sol Tinggi

Dress polkadot pink dengan sneakers sol tinggi
Vanesha/instagram.com/vaneshaass

Tampil lebih girly dengan dress pink motif polkadot adalah pilihan yang tepat untuk dipadukan bersama sneakers bersol tinggi. Aksen tali menyilang pada sepatu juga menambah kesan stylish dan fashionable. Dress panjang sebetis itu semakin klop ketika disandingkan dengan aksesori kacamata berwarna pink senada.

Dress Hitam Pendek dengan Sneakers Vans Maroon

Dress hitam dengan aksen dua gantong begitu ciamik dengan sneakers
Vanesha Prescilla/instagram.com/vaneshaass

Tampil lebih sexy dengan dress hitam pendek. Kerah mode notch lapel dengan aksen dua kantong di bagian pinggang memang menjadi pesona tersendiri. Saat dipadukan dengan sneakers Vans warna maroon tali putih, mix and matchnya begitu sempurna.

Dress Merah dan Sneakers Putih

Dress merah mode sambung yang kece dengan sneakers
Vanesha Prescilla/instagram.com/vaneshaass

Nah, yang terakhir ada padu padan dress merah dengan sneakers putih. Dress yang dikenakan Vanesha ini terlihat istimewa karena terlihat seperti terpisah namun merupakan satu kesatuan yang utuh. Warna polos dan tambahan kain bermotif yang masih bernuansa merah membuat keduanya sangat klop. Saat memakai sneakers putih polos bertali, penampilan makin terlihat chic!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id