sign up SIGN UP

MUSLIM

7 Warna Dress Bridesmaid yang Paling Sering Dipakai Hijabers

Esra Dopita | Senin, 28 Sep 2020 16:42 WIB
7 Warna Dress Bridesmaid yang Paling Sering Dipakai Hijabers
caption

Menjadi bridesmaid atau pendamping pengantin perempuan, tentu kita akan mendapat bahan kain untuk dijahit dijadikan busana yang akan dikenakan saat hari pernikahan sahabat atau keluarga nanti. Kebanyakan bridesmaid akan menjadikan bahan tersebut sebagai dress.

Demi bridesmaid tampil cantik dan menawan, calon pengantin akan memilih warna bahan yang menarik serta elegan. Meski pesta pernikahan belum banyak dan normal seperti dulu lantaran masih pandemi virus corona, warna-warna ini bisa menjadi inspirasi kamu untuk seragam bridesmaid nanti. Nah, berikut ini tujuh warna dress bridesmaid yang sering dikenakan, termasuk hijabers.

Soft Pink

Pink pastel memang sangat cocok untuk dijadikan seragam bridesmaid. Warnanya yang begitu lembut akan membuat penampilan tampak feminim, cantik, dan menawan.
https://www.instagram.com/kondanganootd/

Soft pink sangat cocok dijadikan seragam bridesmaid. Tak heran, bila warna ini banyak digemari para calon pengantin untuk outfit bridesmaid. Warnanya yang begitu lembut akan membuat penampilan tampak feminin, cantik, juga menawan. 


Maroon

Maroon menjadi salah satu warna favorit yang sering dijadikan untuk seragam bridesmaid, termasuk hijabers.
https://www.instagram.com/aghniapunjabi/

Maroon menjadi salah satu warna favorit yang sering dijadikan untuk seragam bridesmaid, termasuk hijabers. Selain cocok untuk semua warna kulit, maroon dapat membuat penampilan tampak cantik, elegan, serta berwarna ketika difoto.

Rosegold

rosegold menjadi warna yang tak lekang oleh waktu atau tak pernah mati untuk dijadikan dress bridesmaid.
https://www.instagram.com/kondanganhijabstyle/

Bisa dibilang rosegold menjadi warna yang tak lekang oleh waktu atau tak pernah mati untuk dijadikan dress bridesmaid. Rosegold dapat membuat penampilan tampak manis serta mewah. Selain itu, rosegold juga memberi kesan hangat dan mudah dipadukan dengan fashion item atau aksesori lainnya. 

Light Grey

Light grey termasuk warna cantik untuk seragam bridesmaid serta dapat membuat penampilan tampak mewah, terlebih diberi tambahan payet.
https://www.instagram.com/kondanganootd/

Selain cukup banyak dijadikan warna untuk pakaian pengantin, light grey juga semakin banyak dikenakan untuk seragam bridesmaid. Light grey juga termasuk warna yang cantik untuk seragam bridesmaid serta dapat membuat penampilan tampak mewah, terlebih diberi tambahan payet.

Hijau Mint

Hijau mint banyak dijadikan seragam bridesmaid karena dapat membuat penampilan terkesan lembut, cantik, dan menawan.
https://www.instagram.com/kondanganoutfit/

Hijau mint banyak dijadikan dress bridesmaid lantaran dapat membuat penampilan terkesan lembut, cantik, dan menawan. Warna ini makin cocok bila pernikahan diselenggarakan di ruang terbuka seperti garden party karena dapat memberi kesan teduh. 

Nude

Nude menjadi warna favorit yang sering dikenakan bridesmaid. Warna ini cocok dikenakan untuk semua warna kulit dan dapat membuat penampilan tampak manis, feminim, juga mewah.
https://www.instagram.com/kondanganootd/

Sama dengan rosegold, nude juga menjadi warna favorit yang sering dikenakan bridesmaid. Warna yang cocok dikenakan untuk semua warna kulit ini dapat membuat penampilan tampak manis, feminim, juga mewah.

Navy Blue

Selain warna-warna cerah, warna gelap seperti navy blue juga banyak dijadikan seragam bridesmaid untuk hijabers.
https://www.instagram.com/kondanganhijabstyle/

Selain warna-warna cerah, warna gelap seperti navy blue juga banyak dijadikan seragam bridesmaid untuk hijabers. Warna ini mampu membuat penampilan tampak elegan dan menawan. Ditambah, warna ini cocok dipadukan dengan hampir semua warna outfit serta hijab apa pun.  

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id