sign up SIGN UP

FASHION

9 Inspirasi Celana Kerja Wanita untuk Tampilan Chic di Kantor

Sulistiani | Kamis, 16 May 2019 07:00 WIB
9 Inspirasi Celana Kerja Wanita untuk Tampilan Chic di Kantor
caption
Jika berkata celana kerja, mungkin yang muncul di benak kita adalah celana panjang formal berwarna hitam dan terkesan kaku. Akan tetapi jika melihat contoh-contoh celana modis di bawah ini, anggapan tersebut akan hilang. Lihat dan tentukan model mana yang kira-kira cocok dipakai di kantor kamu.

Ryan Slim Straight-Fit Washable Pinstripe Pant


Jika berada pada kantor yang konservatif, celana kerja model bisnis kasual dari merek Banana Republic bisa jadi pilihan. Merek ini menawarkan berbagai gaya celana panjang yang disesuaikan dengan kebutuhan, skinny dan beredar sesuai dengan budget banyak orang. Jangan hanya memilih warna hitam polos,  pilihlah model angkatan laut bergaris-garis halus yang serba guna dan halus.


Foto: Istimewa

Ankle-length Tie-Belt Pants


Warna gelap adalah kunci pakaian di kantor. Meskipun menyentuh pergelangan kaki dan memiliki ikat pinggang kecil, kita dapat dengan mudah membuat ini sesuai untuk pengaturan perusahaan dengan merombak ulang dengan kancing. Untuk orang-orang yang lebih kreatif, kenakan dengan sweater tipis 


Foto: Istimewa

Melika Belted Linen-Blend Wide-Leg Pants


Ada sesuatu hal yang berbeda saat kita menggunakan celana putih untuk ke kantor. Meskipun, ya, rentan terhadap noda dan tumpahan, celana putih gading terlihat sederhana dan anggun. Bawahan ini terbuat dari campuran linen yang ringan, tepat pada waktunya untuk naiknya suhu musim panas, dan dilapisi kapas. Terasa nyaman dan enak dipakai



Foto: Istimewa

Belt Herringbone Trousers


Model celana herringbone seperti ini  dapat dikenakan dengan pumps dan blus. Meski begitu, celana ini  tetap terlihat keren dengan sepatu kets dan hoodie untuk hari Jumat yang lebih santai dan kasual.


Foto: Istimewa

Ally Blue Checked Trousers


Celana panjang kotak-kotak berwarna biru seperti ini, dengan potongan high waisted bisa dijadikan pilihan celana chic ke kantor. Ringan dipakai, dan yang tidak kalah penting, modelnya tidak terlalu mencolok untuk rapat. 


Foto: Istimewa

Magic Mervidelux Polka Dot Pants


Untuk yang bosan dengan motif garis-garis, cobalah motif polka dots, misal polkadot dengan titik emas. Efek berkilauannya akan menangkap cahaya dan memberi siluet lebar jika kamu bosan dengan skinny pants. 


Foto: Istimewa

Sadiki Pant


Celana ini benar-benar celana panjang yang sesuai untuk kantor. Ada empat warna dan terdiri dari bahan tipis sehingga dapat dipakai dari musim semi ke musim gugur. Bergaya dengan tee dan blazer merah yang serasi untuk penampilan setelan lengkap. Kamu akan siap untuk menaklukkan presentasi dengan gaya itu.


Foto: Istimewa

Caspian Wide Leg Pants


Bagi mereka yang bekerja di lingkungan bebas mengenakan apa saja, manfaatkan itu dengan celana motif kulit ular ini. Tentu butuh sedikit keberanian, tetapi menurut para pakar mode tidak perlu takut memamerkan sisi itu di kantor. Mereka membuat pernyataan dan terlihat sangat nyaman, berkat kain berangin. Status trend-setter tercapai.


Foto: Istimewa

Premium Split Leather Trousers


Tantangan baru: Singkirkan jins hitam dan coba celana panjang kulit. Kulit lembutnya memiliki detail split depan, untuk memamerkan sepatu, terlihat begitu ramping dan profesional. Karena ini100 persen kulit, harganya agak mewah, tapi sepadan! Banyak ukuran sudah terjual habis, jadi kamu harus mendapatkan outfit ini sebelum habis.


Foto: Istimewa
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id