sign up SIGN UP

Adele Tampil di Cover Majalah Vogue Amerika dan Vogue Inggris Secara Bersamaan, Lebih Suka yang Mana?

Rayoga Firdaus | Jumat, 08 Oct 2021 20:30 WIB
Adele Tampil di Cover Majalah Vogue Amerika dan Vogue Inggris Secara Bersamaan, Lebih Suka yang Mana?
caption
Jakarta -

Segera rilis album baru, Adele tampil menghiasi dua cover edisi Vogue berbeda yakni Inggris dan Amerika Serikat. Meski terhitung majalah yang sama, namun Adele tampil dalam dua konsep yang berbeda.

Untuk Vogue Amerika, Adele tampil dalam konsep yang bernuansa sinematik. Serta mengenakan busana dari koleksi haute couture dari Balenciaga dan Valentino. Sementara di British Vogue, dipotret oleh fotografer legendaris Steven Meisel, penyanyi berusia 33 tahun tersebut terlihat glamor dan sensual mengenakan busana dari Louis Vuitton dan Dolce & Gabbana.

Adele di Vogue Oktober 2021Adele di Vogue Oktober 2021/ Foto: Alasdair Mclellan/Vogue

Selain bisa berkesempatan tampil di dua majalah Vogue bergengsi secara bersamaan, Adele juga patut berbangga karena bisa menjadi satu dari sedikit selebriti yang dipotret oleh Steven Meisel. Karena sang fotografer memang terbilang selektif untuk menerima tawaran memotret selebriti.

Adele di British Vogue Oktober 2021Adele di British Vogue Oktober 2021/ Foto: Steven Meisel/British Vogue

Memang ini bukan kali pertama seorang selebriti atau model didaulat berpose di sampul Vogue Amerika dan Vogue Inggris secara bersamaan. Namun seringnya itu karena ketidaksengajaan atau direncanakan secara terpisah. Kedua majalah sendiri, baru pada tahun 2021 ini resmi menggabungkan manajemen editorialnya setelah sekian lama berjalan secara independen. Dan edisi Oktober 2021 ini menjadi proyek kolaborasi cover antar keduanya.

Adele di majalah British VogueAdele di majalah British Vogue/ Foto: Instagram/@britishvogue

Tak hanya visual yang berbeda, isi dari artikel wawancaranya pun berbeda. Vogue Inggris mengangkat tentang kehidupannya pasca bercerai, menjalani peran sebagai Ibu dan tentunya proses penggarapan album terbaru. Sementara pada artikel Vogue Amerika, selain topik sebelumnya juga terdapat mengenai gaya hidup sehat yang dijalankan oleh pelantun lagu All I Ask tersebut.

Kamu lebih suka cover yang mana Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id