sign up SIGN UP

FASHION

Agar Tak Terlihat Gemuk, Hindari Kesalahan Memilih Model Baju Ini

karina widara | Rabu, 03 Jan 2018 05:00 WIB
Agar Tak Terlihat Gemuk, Hindari Kesalahan Memilih Model Baju Ini
caption
Pernah merasa tidak nyaman saat berpakaian? Tentunya hal tersebut pernah dong kamu alami. Banyak alasan wanita salah memilih model baju wanita baik dress maupun kaos karena terlihat lebih gemuk. Nah, Ingin tahu kesalahan-kesalahan baju seperti apa saja yang bisa bikin tubuh terlihat gemuk? Berikut ulasannya.

Sweater U-Neck dan Celana Joger


Ingin tampil kasual dan santai, hindari memakai sweater longgar dengan potongan langsung pakai. Nah, khususnya buat kamu yang memiliki ukuran tubuh yang tidak terlalu tinggi, jika ingin mengenakan sweater dengan celana joger, pilihlah model sweater kancing dengan model U-Neck agar leher kamu terlihat lebih jenjang. Perhatikan juga bentuk celananya ya, hindari model celana yang lurus dan longgar, sebab bisa mempengaruhi bentuk tubuh menjadi sangat datar dan gemuk.
Foto: https://files.brightside.me


 


Pakaian Kantor


Ada beberapa kesalahan model baju wanita kantoran yang perlu kamu hindari. Salah satunya cara berpakaian seperti ini. Hindari pemakain rok mini dan blazer dengan dalaman kemeja. Model seperti ini malah akan membuat tubuh kamu semakin berisi. Jika ingin  mengenakan rok mini ke kantor, sebaiknya memilih atasan kemeja saja atau memilih model plum dengan belt agar tubuh terlihat lebih langsing.
Foto: https://i1.wp.com/www.kitamuda.id


 


Mengenakan Kaos Polos dengan Rok Mini


Jika ingin tampil chic dengan kaos polos dan rok mini, sebaiknya hindari model rok rampel dengan motif kotak-kotak yang membuat paha kamu terlihat besar. Pilihlah jenis rok mini yang lurus agar paha terlihat lebih kecil dan pas di tubuh. Model baju wanita satu ini sangat cocok digunakan ketika hangout dengan teman ke mall.
Foto: https://files.brightside.me


 


Mengenakan Pakaian dengan Warna Cerah


Menggunakan baju dengan motif garis memang bisa membantu kamu terlihat lebih kurus. Tapi, mengenakan motif satu ini juga ada syaratnya lho ladies, hindari warna-warna yang cerah seperti warna merah yang akan membuat tubuh kamu justru terlihat lebih berisi. Nah, untuk bawahannya juga perlu kamu perhatikan ya ladies. Hindari celana kulot yang longgar dan sebaiknya memilih celana jeans gelap agar tubuh terlihat lebih tinggi dan jenjang.
Foto: https://cdns.klimg.com


 


Rok dengan Atasan Kaos


Jangan ragu untuk mengenakan kaos berlengan pendek yang dipadu padankan dengan bawahan rok ya ladies. Justru jika kamu menutupi kelebihan lenganmu yang kecil dengan mengenakan kaos lengan panjang model renda seperti pada gambar malah membuat tubuhmu menjadi gemuk. Model baju wanita seperti ini bisa kamu gunakan sebagai tampilan kasual maupun untuk busana kantoran lho.
Foto: https://i.pinimg.com


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id