sign up SIGN UP

FASHION

Akhirnya! Kolaborasi Ivy Park x Adidas Merilis Koleksi Terbarunya

Intan Dwi | Senin, 02 Nov 2020 13:45 WIB
Akhirnya! Kolaborasi Ivy Park x Adidas Merilis Koleksi Terbarunya
caption
Jakarta -

Beyoncé sang ratu hip-hp dan R&B tahu cara untuk mengangkat semangat penggemarnya, baik dengan cara menciptakan lagu yang meningkatkan suasana hati atau dengan kolaborasi fashion. Yap, setelah lama dinantikan akhirnya koleksi pakaian kedua dari ‘Ivy Park x Adidas’ dirilis pada 30 Oktober 2020. Kolaborasi ini dirilis secara online pada Kamis (29/10), sehari sebelum perilisannya secara offline di toko-toko.

Sebelum perilisannya, melalui akun Instagram pribadinya Beyoncé (@beyonce) mengunggah sebuah foto pemandangan alam yang disertakan tulisan “THIS IS MY PARK”. Akun Instagram resmi Ivy Park (@weareivypark) juga membagikan foto yang menampilkan Beyoncé sebagai model koleksi terbarunya. Pelantun ‘Single Ladies’ itu tampil dalam rangkaian foto kampanye dengan gaya khas Beyoncé dan penampilannya sangat memukau. Beyoncé tampil dengan riasan yang fresh dan netral serta rambut panjangnya yang berwarna honey-highlighted juga menjadi sorotan di pemotretan kali ini.

 

[Gambas:Instagram]



 

[Gambas:Instagram]



Koleksi kedua kali ini menampilkan pakaian olahraga dan activewear dengan warna cerah yang tentunya membuat penggemarnya histeris di Instagram. Dengan judul yang sesuai “Drip 2”, koleksi terbaru Ivy Park x Adidas mencakup pakaian wanita dan pakaian netral gender (dari body suit hingga jogging), sepatu dan aksesoris. Di postingan Instagramnya, Beyoncé juga memamerkan desain koleksi ini yang meliputi flared track pants, cycling shorts, cropped hoodies, sweat suits, bodysuits, dan structured blazers.

Harga dari koleksi ini berkisar dari US$ 30 hingga US$ 180 (sekitar Rp 400 ribu hingga Rp 2,5 juta) dan ukurannya sangat inklusif, dari 3XS hingga 4XL dalam beberapa gaya. Ivy Park sendiri sudah memiliki ratusan penggemar dan mereka memuji bahwa pakaian Ivy Park memiliki kualitas yang tinggi.

 

[Gambas:Instagram]



 

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya dua brand ini juga sudah melakukan kolaborasi perdananya pada awal tahun ini, yaitu Januari 2020. Pada kolaborasi perdananya kedua brand ini menampilkan sebagian besar koleksinya dengan tema monokromatik yang menggunakan warna maroon dan orange. Tapi pada kolaborasi keduanya Beyoncé menampilkan warna yang lebih hidup dan beragam, seperti neon yellow, emerald green dan minty blue.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id