sign up SIGN UP

FASHION

Dapatkan Wangi Kesukaanmu, Ini Daftar Seleb yang Buka Bisnis Parfum

Nurma Hamzah | Jumat, 06 Mar 2020 06:45 WIB
Dapatkan Wangi Kesukaanmu, Ini Daftar Seleb yang Buka Bisnis Parfum
caption
Berbagai bidang bisnis digeluti oleh para selebriti, tidak terkecuali bisnis parfum. Kali ini, Beautynesia sudah rangkum daftar seleb yang buka bisnis parfum, Ladies. Kesempatan untuk dapatkan wangi kesukaanmu terbuka lebar. Simak yuk!

1. Agnez Mo


Foto: https://parfumo.net

Agnez Mo termasuk salah satu seleb yang buka bisnis parfum. Meski fokus dengan karier Internasional, Agnez Mo tidak kewalahan mengelola bisnis parfumnya. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini telah menggeluti bisnis parfum sejak 2013 silam, lho. Beraroma fruity floral, parfum Reve Agnez laris manis dengan harga sekitar Rp400 ribu.


2. Syahrini


Foto: https://bukalapak.com

Syahrini yang merupakan artis dan juga sosialita tanah air juga tidak mau ketinggalan untuk menggeluti dunia bisnis, salah satunya bisnis parfum. "In Love Princess Syahrini" memiliki desain mewah dengan hiasan Swarosvski dan sudah dipasarkan se-Asia lho, Ladies. Meski mewah dan berkelas, harganya ternyata cukup terjangkau, sekitar Rp400 ribuan.


3. Anggun C. Sasmi


Foto: https://m.berrybenka.com

Seleb yang buka bisnis parfum selanjutnya adalah Aggun C. Sasmi. Merek parfum yang diluncurkan Anggun pada tahun 2014 silam adalah Grace Eau de Parfum. Parfum dengan kisaran harga Rp300 ribu ini telah berhasil dipasarkan di Asia Tenggara dan Perancis. Tertarik untuk mencobanya, Ladies?


4. Nadine Chandrawinata


Foto: https://cherly-raissa.blogspot.com

Nadine Chandrawinata mulai menggeluti bisnis parfum sejak tahun 2014 silam. Istri Dimas Anggara ini mengeluarkan produk parfumnya yang diberi nama Sea Gypsy Eau de Parfum. Seleb yang buka bisnis parfum ini turut andil dalam mendesain kemasan hingga racikan aromanya, lho. Parfum ini dijual dengan harga sekitar Rp600 ribu.


5. Olla Ramlan


Foto: https://bukalapak.com

Sukses sebagai artis, Olla Ramlan ternyata sudah mulai berbisnis parfum sejak 2009 silam. Olla meluncurkan The Woman dengan berbagai pilihan aroma. Selain itu, The Woman diterima baik di pasar dan harganya tidak jauh berbeda dengan harga parfum bisnis seleb lain, yaitu Rp400 ribu.


6. Ashanty


Foto: https://id.carousell.com

Seleb buka bisnis parfum selanjutnya adalah Ashanty. Sejak menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty memang disibukkan dengan berbagai jenis usaha. Salah satu yang menarik perhatian adalah Body Mist dari Ashanty Beauty Cosmetics. Body Mist yang dijual dengan harga Rp200 ribu ini memiliki varian untuk pria dan wanita.


7. Rossa


Foto: https://shopee.co.id

Diva Indonesia ini mengeluarkan produk parfumnya pada 18 November 2016. Rossa Eau de Parfum hadir dengan tiga varian beraroma bunga yang diberi nama My Love, My Life dan My Music. Produk racikan Rossa ini dijual dengan harga Rp300 ribu.


8. Beyonce


Foto: https://amazon.com

Seleb buka bisnis parfum ternyata tidak hanya dari tanah air, lho. Penyanyi Hollywood, Beyonce, juga mengeluarkan produk parfum yang diberi nama Heat dan telah dipasarkan sejak 2010 silam. Menguasai pasar parfum premium, harga Heat dibanderol Rp1,5 juta. Heat dikenal dengan keluaran terbatasnya yang langsung diserbu para penggemar diva dunia tersebut.


9. Jennifer Lopez


Foto: https://amazon.com

Seleb buka bisnis parfum selanjutnya adalah Jennifer Lopez. Bisnis parfum J-Lo sudah ada sejak 2014 silam. Mengusung merek Glow, parfum mewah J-Lo bisa dimiliki dengan harga termurah Rp2,7 juta.


10. Rihanna


Foto: https://amazon.com

Seleb buka bisnis parfum yang terakhir adalah Rihanna. Pelantun lagu "Umbrella" ini mengeluarkan produk parfum dengan merek Reb'l Fleur. Jika ingin memiliki parfum diva dunia ini, kamu harus menyiapkan budget sebanyak Rp4,2 juta.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id