sign up SIGN UP

FASHION

Alasan Kamu Mendingan Pakai One Piece Swimsuit Saat Berenang

Astari Dewi Larasati | Kamis, 24 Dec 2020 16:00 WIB
Alasan Kamu Mendingan Pakai One Piece Swimsuit Saat Berenang
caption
Jakarta -

Sudah sewajarnya apabila seorang wanita ingin terus terlihat menarik sekaligus cantik kapan pun dan dimana pun. Termasuk saat memakai baju renang, namun one piece swimsuit jarang dipakai oleh kebanyakan wanita. Padahal ada beberapa alasan mengapa swimsuit ini lebih baik dari model lainnya. Mulai sekarang jangan ragu lagi ya Ladies untuk memakai one piece swimsuit! Simak alasannya seperti berikut ini.

Terlihat klasik

One piece swimsuit terlihat klasik serta tetap menarik kapan saja ketika dipakai.
Terlihat klasik/pinterest.com/freepeople

Model pakaian renang datang dan pergi sesuai perkembangan yang ada. Namun one piece swimsuit terlihat klasik serta tetap menarik kapan saja ketika dipakai. Beberapa jenis baju renang memiliki model kebesaran hingga bahan yang panas. Sedangkan one piece swimsuit akan fit di badan serta tidak gerah.

Print terlihat lebih baik

Memakai one piece swimsuit, print akan terlihat lebih baik dan jelas.
Print terlihat lebih baik/pinterest.com/stylelesboutique

Untuk tetap terlihat modis, biasanya pakaian akan mempunyai print yang membuatnya menarik. Hal ini berlaku saat memakai baju renang, apalagi yang mempunyai print bunga atau tumbuhan tropikal. Namun saat memakai bikini hal ini akan susah didapatkan karena punya potongan kain yang kecil. Sedangkan jika memakai one piece swimsuit, print akan terlihat lebih baik dan jelas.

Lebih nyaman

Walaupun cuaca dan ombak besar, memakai one piece swimsuit akan terasa lebih nyaman.
Lebih nyaman/pinterest.com/bostonproper

Kebanyakan baju renang akan dipakai ketika sedang berada di kolam atau pantai. Keadaan alam juga tidak bisa diprediksi sehingga bisa jadi ada cuaca tidak mendukung. Dan membuat ombak laut jadi lebih besar serta menghantam dengan kekuatan penuh. Hal ini berakibat kepada swimsuit yang sedang dipakai akan menjadi tidak nyaman. Namun jika pakai one piece swimsuit, tidak perlu khawatir sama sekali.

Bisa menambah bawahan

Cukup pakai celana, rok atau kain saja sebagai bawahan.
Bisa menambah bawahan/pinterest.com/ritzcarlton

Saat memakai one piece swimsuit, tidak perlu berganti lagi saat ingin berenang. Cukup pakai celana, rok atau kain saja sebagai bawahan. Jadi atasannya akan terlihat seperti tanktop biasa. Ketika ingin masuk kedalam air, hanya perlu melepaskan bawahan tanpa merasa harus malu dan repot. Terkesan sangat praktis dan mudah bukan?

Cocok saat digunakan untuk water sport

Untuk mendapatkan pengalaman sempurna tanpa gangguan bisa menggunakan one piece swimsuit.
Cocok saat digunakan untuk water sport/pinterest.com/harperbazaar

Rasanya tidak lengkap ketika sudah berenang di pantai tapi tidak melakukan water sport. Ada banyak kegiatan menyenangkan di pantai, mulai dari banana boat, snorkeling, sea walker, fly board hingga parasailing. Untuk mendapatkan pengalaman sempurna tanpa gangguan bisa menggunakan one piece swimsuit.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id