sign up SIGN UP

FASHION

Makin Menarik! Inilah Cara Membuat Pakai Baju Renang Terlihat Lebih Stylist

Astari Dewi Larasati | Minggu, 13 Sep 2020 15:30 WIB
Makin Menarik! Inilah Cara Membuat Pakai Baju Renang Terlihat Lebih Stylist
Cara membuat swimsuit makin stylist/freepik.com

Saat merencakan staycation biasanya kegiatan yang tidak terlewatkan adalah berenang. Untuk itu siapkan baju renang atau swimsuit terbaik untuk tetap cantik walaupun saat berenang. Jadi pergi ke kolam berenang hingga bermain ke pantai bukanlah masalah untuk khawatir mengenai penampilan.

Bukan wanita namanya jika saat berlibur tidak berfoto sepanjang hari. Maka dari itu, sangat penting untuk menjaga tampilan tetap stylist walaupun haya pakai baju berenang. Ikuti dengan cara-cara berikut ini.


Shirtdress putih

Pilihan yang tepat karena simple, mudah disimpan, dan mudah dipakai.
Shirtdress putih/pinterest.com/thecoolhour

Sambil melakukan kegiatan lain seperti berbelanja sebelum berenang, maka tidak mungkin hanya memakai swimsuit. Maka dari itu, bisa memakai shirtdress putih untuk menutupi tubuh yang terekspos. Fashion item ini adalah pilihan yang sangat tepat karena simple, mudah disimpan, dan mudah dipakai. Pilih shirtdress dengan ukuran panjang hingga paha dan oversized.

Wrap skirt

Wrap skirt hanya perlu diikat atau dirisleting dan menjadi pilihan serbaguna.
Wrap skirt/pinterest.com/next

Dibandingkan melilitkan selendang lebih baik memilih wrap skirt seperti ini. Karena tidak akan mudah lepas saat berjalan sekalipun. Hanya perlu mengikatnya dan merisleting rok saja lalu siap untuk pergi ke pantai. Ini adalah cara yang serbaguna untuk menutupi tubuh ketika tidak sedang berenang. Jadi saat beristirahat masih bisa memakainya tanpa khawatir basah yang mengganggu.

Palazzo pants

Punya bahan tipis dan ringan dan bergaya boho.
Palazzo pants/pinterest.com/gogaswimwear

Celana ini mirip sekali dengan celana kulot, yang akan memberikan kenyamanan dan mudah bergerak. Kebanyakan palazzo pants memiliki bahan tipis serta ringan, jadi tidak perlu takut basah. Palazzo Pants mempunyai gaya boho jadi sangat cocok untuk waktu bersantai. Selain bisa dipakai untuk saat liburan, bisa juga untuk hangout di hari lain.

Jewelry

Memakai jewelry akan memebrikan kesan menawan dan mewah.
Jewelry/pinterest.com/wheretoget

Kebanyakan wanita lebih memilih tidak membawa benda berharga saat berenang, namun jika ingin tetap tampil stylist bisa memakai jewelry. Mulai dari kalung, cincin, hingga kalung dengan nuansa emas. Hal ini agar menjaga tampilan tetap menawan dan mewah. Untuk menjaga keamanan bisa memakai hanya satu hingga dua aksesoris saja dan melepasnya saat sedang berenang.

High waisted denim

Pakai swimsuit dengan high waisted denim lalu tambahkan kacamata serta sandal trendi.
High waisted denim/pinterest.com/aaliyahhopson

Mungkin tampilan ini sangat biasa seperti sedang hangout bersama teman-teman. Namun kunci dari tampilan ini adalah tambahan kacamata hitam dan sandal yang trendi. Pilih denim yang pendek dan hindari yang panjang. Karena hal tersebut akan menjadi sangat repotkan setelah selesai berenang. Denim berwarna terang akan membuat tampilan menjadi lebih stylist.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id