sign up SIGN UP

FASHION

Anti Rambut Apek, Inilah 5 Rekomendasi Hair Mist yang Cocok untuk Hilangkan Bau Rambut

ira syafira | Minggu, 28 Mar 2021 19:30 WIB
Anti Rambut Apek, Inilah 5 Rekomendasi Hair Mist yang Cocok untuk Hilangkan Bau Rambut
caption
Jakarta -

Rambut seringkali mengeluarkan bau apek yang bisa menganggu rasa percaya diri. Walaupun sudah keramas, aroma rambut apek bisa terus muncul karena terpapar oleh asap kendaran, polusi, hingga asap rokok.

Untuk itu, kamu bisa coba untuk sediakan hair mist kemanapun kamu pergi. Hair mist ini tidak hanya digunakan untuk mengharumkan rambut, tapi juga merawat dan menutrisi rambut kamu. Kandungan yang ada pada hair mist ini berbeda dengan parfum yang biasa kamu pakai, jadi jangan coba-coba untuk menyemprotkan parfum tubuh ke rambutmu. Perbedaan kandungan yang dimiliki hair mist ini biasanya lebih lembut serta menggunakan bahan yang sudah diformulasikan khusus rambutmu.

Pengen tahu produk hair mist apa aja yang bisa bikin rambut kamu gak apek lagi, yuk simak rekomendasi berikut ini!

Makarizo Hair Scentsations

Makarizo Hair Scentsations/watsons.co.id
Makarizo Hair Scentsations/watsons.co.id

Yups, pertama ada Makrizo Hair Scensations, dimana produk ini cukup menarik untuk kelas hair mist. Dilengkapi dengan Scent Tech-F yang berguna untuk penetral bau rambut yang tidak sedap. Untuk kamu yang males keramas atau lupa untuk keramas, cukup semprotkan produk ini saja ke rambutmu, dan tidak perlu khawatir wanginya akan bercampur dengan bau rambutmu yang tidak sedap.

Selain itu, produk dari Makarizo ini juga bisa melindungi rambut dari paparan sinar UV Ketika kamu harus beraktifitas seharian di luar rumah, lho. Wanginya bisa bertahan 3-5 jam, dan tentunya kamu bisa mengulang pemakaian kapanpun semaumu.

Martha Tilaar Sariayu Hijab Hair Mist

Martha Tilaar Sariayu Hijab Hair Mist/sariayu.com
Martha Tilaar Sariayu Hijab Hair Mist/sariayu.com

Nah, produk kali ini cocok banget untuk kamu yang menggunakan hijab dan sering mengeluhkan bau rambut yang tidak sedap. Berhijab selama beraktifitas seharian akan membuat rambut menjadi lepek dan berkeringat, alhasil aroma rambut menjadi tidak sedap. Disini, Sariayu Hijab Hair Mist membantu kamu untuk mengatasi masalah tersebut.

Dengan produk yang dibuat dari bahan alami, rambut kamu akan terlindungi dari sinar matahari. Seperti Ketika cuaca panas, kandungan hair mist-nya mampu memberikan kesegaran tersendiri. Untuk pemakaiannya, kamu bisa aplikasikan setelah kerasa di pagi hari dalam keadaan rambut kering atau setengah kering.

Marina Hair Essence Mist Smoothing & Fragrancing

Marina Hair Essence Mist Smoothing & Fragrancing/sahabatmarina.com
Marina Hair Essence Mist Smoothing & Fragrancing/sahabatmarina.com

Selain parfum untuk tubuh, Marina juga memproduksi parfum khusus untuk atasi masalah rambut kamu. Hadir dengan inovasi hair essence mist, produknya dilengkapi dengan kandungan argan oil yang memberi nutrisi terhadap rambut, sehingga rambut jadi lebih halus dan kuat dengan paparan sinar matahari.

Ditambah juga dengan kandungan vitamin B5, setiap helai membantumu akan terlihat semakin terawat dan terhindar dari kerusakan. Hair mist ini juga memiliki aroma daun mint yang akan membuat rambut terasa lebih segar dan bebas dari bau apek seharian.

Nature Republic Argan Essential Moist Hair Mist

Nature Republic Argan Essential Moist Hair Mist/naturerepbulic.id
Nature Republic Argan Essential Moist Hair Mist/naturerepbulic.id

Tidak hanya fokus dengan produk skincare-nya, Nature Republic ternyata juga memiliki produk khusus rambut yang dinamakan Argan Essential Moist Hair Mist. Sesuai dengan namanya, produk ini dilengkapi dengan argan oil yang digadang efektif untuk melindungi rambut dari paparan sinar matahari. Sehingga rambut tidak kusut, terasa lebih lembap, dan bersinar dalam sekejap.

Produk ini sebetulnya aman untuk digunakan jangka panjang, karena keseluruhan komposisi bahan terbuat dari minyak nabati. Tapi, sebaiknya hati-hati untuk tidak menggunakannya secara berlebihan, karena bisa membuat rambutmu menjadi lepek dan berminyak.

Nu Skin Scion Hair Mist Single

Nu Skin Scion Hair Mist/nuskin.com
Nu Skin Scion Hair Mist/nuskin.com

Mungkin untuk produk yang satu ini jarang dikenal di kalangan pasar, ya. Padahal, produk hair mist dari Nu Skin ini cukup bagus dibandingkan produk yang lain. Memiliki kandungan menthol sebagai cooling agent, membuatnya mampu menyegarkan rambut dengan efek cooling yang tidak terlalu berlebihan.

Wangi segarnya pun membuat kamu ketagihan untuk menggunakannya setiap hari di setiap aktivitas. Selain membuat rambut jadi lebih segar, produk ini juga berfungsi untuk melembapkan rambutmu yang kering, terutama yang seringkali menghabiskan waktu di bawah teriknya matahari.

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id