sign up SIGN UP

SKINCARE

Racun TikTok, Rangkaian Produk Hair Care Viral dan Murah untuk Rambut Rusak

Pavita Sevilla | Minggu, 28 Feb 2021 21:30 WIB
Racun TikTok, Rangkaian Produk Hair Care Viral dan Murah untuk Rambut Rusak
caption
Jakarta -

Rambut yang sehat dan indah tentu menjadi idaman semua orang. Shampoo dan kondisioner saja belum cukup untuk melengkapi rangkaian hair care. Terutama, jika rambutmu adalah rambut rusak yang memerlukan perhatian lebih dalam perawatannya.

Celine Soegiardjo melalui akun tiktoknya @celinesoegiardjo membagikan bagaimana hair care routine yang dilakukan untuk merawat rambut yang rusak. Video tiktok tersebut pun berhasil viral dan hingga kini berhasil mendapat like sebanyak18.3k.

Hair Care Rekomendasi Celine Soegiardjo (@celinesoegiardjo)

Hair care Celine Soegiardjo/.tiktok.com/@celinesoegiardjo
Hair care Celine Soegiardjo/tiktok.com/@celinesoegiardjo

Celine pertama mengunggah video tiktoknya tentang hair care pada tanggal 5 Desember 2020. Di awal video, Celine menunjukkan pertanyaan seseorang yang menanyakan tips agar rambut tidak rusak. Pasalnya, Celine sangat sering mewarnai rambutnya, namun rambutnya tetap terlihat sehat.

Dia mengungkapkan bahwa sebenarnya rambutnya tidak dapat dikatakan sehat juga. Celine menunjukkan beberapa masalah rambutnya yang timbul akibat proses pewarnaan, yaitu kering dan bercabang. Akhirnya Celine memberikan tips dan hair care routine yang dia gunakan untuk merawat rambut rusak.

Hair Growth Serum hairen.id

Hair Growth Serum hairen.id/instagram.com/hairen.id
Hair Growth Serum hairen.id/instagram.com/hairen.id

Langkah pertama dalam hair care routine-nya adalah mengaplikasikan Hair Growth Serum dari hairen.id sebelum keramas. Caranya cukup mudah, aplikasikan 3-4 tetes di kulit kepala, lalu pijat hingga merata. Gunakan 15-20 menit sebelum keramas.

Serum ini memiliki manfaat mengatasi rambut rontok, menumbuhkan rambut, dan menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala. Harga hair serum hairen.id cukup terjangkau untuk ukuran hair serum sebesar ini, yaitu Rp. 70.000.

Shampoo dan Kondisioner Dove

Shampo dan kondisioner Dove/shopee.co.id/watsonsid
Shampo dan kondisioner Dove/shopee.co.id/watsonsid

Untuk shampoo dan kondisionernya, Celine menggunakan produk dari merk Dove. Varian yang digunakan adalah varian untuk merawat rambut rusak yaitu Total Damage Treatment. Kedua produk dari Dove ini dapat dengan mudah ditemukan di mana-mana dengan ukuran yang bermacam-macam, dan tentunya dengan harga yang terjangkau pula.

Hair Repair Solution Mask hairen.id

Hair mask hairen.id/instagram.com/hairen.id
Hair mask hairen.id/instagram.com/hairen.id

Untuk produk hair mask, Celine percayakan kepada Hair Repair Solution Mask dari hairen.id untuk merawat rambutnya. Cukup aplikasikan hair mask ke kulit kepala dan batang rambut, lalu pijat. Produk ini dipakai setelah keramas selama 10-15 menit. Hair mask ini memiliki fungsi untuk mengatasi rambut kering, menyeimbangkan kelembapan kulit kepala, dan membuat rambut menjadi lebih wangi. Hair Repair Solution Mask dapat dibeli seharga Rp. 65.000.

Terakhir, gunakan rangkaian hair care dengan rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id