sign up SIGN UP

FASHION

Bagaimana Cara Membedakan Shampo Metal Asli dan Palsu? Cari Tahu di Sini Yuk!

Anggiputriw | Kamis, 27 Dec 2018 14:30 WIB
Bagaimana Cara Membedakan Shampo Metal Asli dan Palsu? Cari Tahu di Sini Yuk!
caption
Sudah pernah pakai Shampo Metal? Shampo Metal Fortis semakin populer karena kualitas dan hasil tidak mengecewakan. Shampo ini dapat membuat rambut kamu subur dan bebas ketombe. Enggak heran kalau shampo ini sudah mulai beredar produk palsunya. Nah, jangan sampai tertipu, simak cara membedakannya!

1. Warna dan Aroma


Cara membedakan Shampo Metal Fortis yang asli dan palsu yang pertama yaitu dari segi warna. Shampo Metal palsu memiliki warna yang lebih muda dibanding Shampo Metal asli. Kamu juga bisa mencium aroma dari shampo ini. Aroma Shampo Metal palsu lebih menyengat dibanding yang asli. Untuk memastikan dua hal ini kamu bisa membeli shampo di tempat yang meyediakan tester.
 


Foto: https://www.bukalapak.com/

2. Harga Beda, Lho!


Produsen Shampo Metal Fortis palsu ingin meraup keuntungan yang banyak. Inilah yang membuat mereka mematok harga rendah agar shampo yang dijual lebih laris. Standar Shampo Metal harganya yang asli untuk untuk ukuran 100 ml yaitu Rp40 ribu dan ukuran 200 ml Rp60 ribu sedangkan untuk ukuran mini 60 ml dijual dengan harga Rp30 ribu. So, jangan termakan dengan harga super murah yang hanya membuat dampak buruk.
 


3. Bikin Sakit Kepala


Bahan yang digunakan untuk membuat Shampo Metal Fortis palsu memiliki kandungan yang berbahaya. Setelah beberapa jam menggunakan shampoo ini kamu akan merasakan pusing, mual bahkan muntah. Terlebih jika tubuh kamu cukup sensitf, pengaruh ini akan sangat terlihat. Jika kamu memakainya secara berkala, rambut semakin rontok dan kulit kepala terasa panas. Serem ya, Ladies.
 


Foto: https://www.alodokter.com/

4. Jangan Malas Cek Kode BPOM


Cara membedakan produk apa pun di Indonesia saat ini dipermudah karena adanya nomor BPOM. Sama halnya dengan produk kosmetik dan perawatan tubuh lainnya, kamu bisa memastikan keaslian Shampo Metal Fortis dengan mengecek kode BPOM-nya. Nomor BPOM Shampo Metal Fortis yaitu NA18131002105 yang menyatakan produk ini sudah melewati pengujian klinis. Produk Shampo Metal Fortis asli hanya tersedia dalam kemasan warna merah (Shampoo Metal Hair Living) dan warna hijau (Shampoo Metal Anti Ketombe).
 


Foto: https://www.shampometal.com/

Setelah tahu cara membedakannya, kamu enggak akan tertipu lagi. So, saat membeli Shampo Metal Fortis pastikan di tempat yang aman dan terpercaya menjual produk orisinal.
 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id