sign up SIGN UP

FASHION

Batal Nikah dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo Lelang Kebaya Tunangan

S Saraswathi | Senin, 24 Aug 2020 12:30 WIB
Batal Nikah dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo Lelang Kebaya Tunangan
caption

Hubungan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo telah kandas. Padahal keduanya telah melangsungkan pertunangan pada 2018 lalu dan berniat melangkah ke jenjang pernikahan.

Rupanya, ada kabar baru dari sosialita cantik ini. Dita dikabarkan akan melelang semua barang kenangannya dengan Denny, termasuk kebaya pertunangannya. 

"Dari semua barang yang menyimpan cerita dan kenangan, hanya dress dan bawahan batik yang saya gunakan untuk pertunangan dulu yang kemudian siap untuk saya lelang," ujar Dita Soedarjo, dalam rilis dari Insertlive.com


Dita Soedardjo tunangan dengan Denny SumargoDita Soedardjo tunangan dengan Denny Sumargo/ Foto: Instagram.com

Bagi Dita sesuatu yang memiliki cerita dan kenangan di dalamnya adalah kebaya pertunangan dulu, dan sekarang sudah siap ia lepaskan. Ini juga sebagai simbol juga untuk melepas masa lalunya.

"Mengapa saya pilih ini? Karena ini mengajarkan kita soal hidup itu harus let go. Tapi semua proses yang sudah di lalu itu baik buat kita dan semua ada hikmahnya," tuturnya.

Hasil dari lelangnya ini akan didonasikan untuk konseling one on one intensive dengan psikolog yang diperuntukkan bagi para remaja perempuan yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang memiliki masalah patah hati serius, dan membutuhkan pertolongan khusus.Sekilas memang kata "patah hati" terdengar biasa saja. Namun bagi yang merasakannya langsung, tentu akan merasakan berbeda. Bisa menjadi sakit yang terbawa pada tubuh fisik.

Untuk itu, hal ini tidak bisa dianggap remeh atau sepele. "Mungkin sebagian dari kita, patah hati bukan hal yang serius. Tapi banyak di luar sana orang yang memerlukan dukungan profesional untuk menyembuhkan lukanya. Termasuk remaja putri yang baru merasakannya," jelas Dita.

Dita Soedarjo
Dita Soedarjo / https://hot.detik.com/celeb/d-4343241/batal-nikah-lihat-lagi-mesranya-dita-soedarjo-dan-denny-sumargo/4#detailfoto

Lelang kebaya yang dilakukan Dita ini bertujuan baik, bukan untuk mencari sensasi. Dita sendiri memang dikenal cukup vokal dalam mendukung sesama perempuan. Lelang kebaya ini bahkan memberi pesan positif bagi banyak orang untuk meninggalkan kesedihan di masa lalu, maju menghadapi masa sekarang, dan menatap masa depan, juga sekaligus membantu sesama.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id