sign up SIGN UP

FASHION

Beri Kesan Lebih Tebal, Ini 5 Gaya Rambut Terbaik untuk Rambut Tipis

Lulu Lukyani | Minggu, 23 May 2021 13:15 WIB
Beri Kesan Lebih Tebal, Ini 5 Gaya Rambut Terbaik untuk Rambut Tipis
caption
Jakarta -

Gaya rambut sangat memengaruhi tampilanmu. Rambut tebal maupun rambut tipis akan tampak tidak menawan jika ditata dengan gaya rambut yang tidak tepat. Untuk rambut tipis, mengubahl layeringdan cutting dapat memberikan kesan tebal dan bervolume pada rambutmu.

Di samping itu, kamu juga bisa melakukan perawatan rambut yang khusus untuk membuat rambut tampak bervolume dan lebih tebal.

Gaya rambut untuk rambut tipis

Ilustrasi gaya rambut untuk rambut tipis
Ilustrasi gaya rambut untuk rambut tipis/Freepik

Jangan takut untuk mencoba berbagai gaya rambut! Pilihan gaya rambut yang tepat justru akan semakin menunjang penampilanmu. Dilansir dari Tresemme.com, berikut adalah 5 gaya rambut terbaik untuk rambut tipis yang berikan kesan lebih tebal.

1. Mixed layer hairstyle

Gaya rambut mixed layer menonjolkan potongan rambut yang tampak tak beraturan namun cocok untuk si pemilik rambut tipis.

Selain itu, mixed layer juga cocok untuk kamu yang memiliki pipi tembam karena akan membuat fitur wajah tampak lebih elegan dan tirus.

2. Pixie cut with bangs

Ingin gaya rambut yang edgy? Cobalah gaya rambut pixie dengan poni. Model rambut ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki rambut tipis.

Agar gaya rambut pixie tampak semakin menarik, pertegas dengan spike tak beraturan dan menyisirnya ke samping.

3. Short & sharp bob hairstyle

Rambut pendek, tipis, dan bertekstur wavy cocok untuk kamu yang lebih suka tampil dengan gaya sporty. Jangan lupa untuk menambahkan spike pendek pada potongan rambutmu agar memberikan kesan wajah yang lebih lonjong.

4. Wavy blunt bob

Masih dengan gaya rambut bob, bob tanpa layer seperti wavy blunt bob akan membuat rambut tipis tampak lebih tebal. Potongan rambut yang lurus tanpa layer juga akan memberikan kesan tirus pada pipi sehingga kamu yang memiliki wajah bulat tak perlu khawatir.

5. Razor cut hair

Selama beberapa tahun terakhir, razor cut menjadi gaya rambut paling populer untuk si pemilik rambut tipis. Gaya rambut razor cut tampak tak beraturan di bagian bawah namun bagian atasnya tampak lebih bervolume.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id