sign up SIGN UP

FASHION

Bosan Feminin? Coba Gaya Casual Boyish ala Lisa Blackpink!

Ayuliy Lestari | Senin, 01 Jun 2020 02:00 WIB
Bosan Feminin? Coba Gaya Casual Boyish ala Lisa Blackpink!
caption
Nggak hanya untuk cewek tomboy! Kamu yang feminin juga bisa menjadikan gaya casual boyish ala Lisa Blackpink sebagai OOTD kekinian ala Korea lho!

Lisa Blackpink memang dikenal dengan gaya fashion yang unik. Cenderung boyish namun tetap menampilkan sisi feminin, contoh gaya rambutnya yang yterurai panjang atau aksesoris pendukung lainnya.

Perempuan kelahiran 27 Maret 1997 ini juga sering menjadi model di beberapa brand fashion. Jadi tak heran jika Lisa pandai sekali memadupadankan outfit hingga terlihat stylish. Apalagi jika kamu menyukai gaya fashion yang cenderung tomboy, OOTD Lisa berikut bisa menjadi inspirasi gaya kamu, Ladies.
 


Kaos Oblong dan Celana Hitam


Foto: Istimewa

Gaya fashion Lisa yang satu ini cocok sekali untuk kamu yang mengedepankan kenyamanan. Kamu hanya tinggal memadukan kaos oblong berwarna cerah untuk kesan cute dengan celana berpotongan longgar berwarna hitam. Jangan lupa menambahkan sneaker agar tampilan kamu terlihat semakin boyish.
 


Long Sleeve T-shirt dan Mini Skirt


Foto: Istimewa

Untuk kamu yang ingin tampil boyish namun tetap dengan nuansa girly, kamu bisa memadukan kaos lengan panjang dengan aksen sambung dan mini skirt. Pilih kaos dengan ukuran yang lebih besar agar sukses dengan boyish look yang ingin kamu tampilkan.
 



Hoodie dan Boyfriend Jeans


Foto: Istimewa

Kamu juga bisa tampil boyish saat cuaca sedang dingin dengan memadukan hoodie dan boyfriend jeans. Tambahkan beanie hat agar tampilan kamu semakin maksimal.
 


Hoodie dan Training Pants


Foto: Istimewa

Selain dipadukan dengan boyfriend jeans, kamu juga bisa memilih padu padan hoodie dengan training pants. Gaya yang satu ini menampilkan look yang lebih sporty.
 


Kemeja Tartan


Foto: Istimewa

Padu padan kaos oblong dan celana longgar sudah terlihat boyish. Kamu bisa menambahkan kemeja tartan untuk tampilan yang lebih stylish. 
 


Kaos Polo dan Training Pants


Foto: Istimewa

Kaos polo identik dengan pria, kamu juga bisa memakainya untuk tampilan yang lebih boyish dan seru. Padukan dengan training pants dan juga sneaker untuk nuansa sporty.
 


Beberapa gaya boyish ala Lisa Blackpink di atas bisa kamu jadikan referensi agar kamu memiliki gaya yang berbeda. Gaya feminin memang cantik tapi sesekali kamu bisa menggunakan boyish look untuk OOTD yang lebih variatif.


(arm2/arm2)

Tags


Our Sister Site

mommyasia.id