sign up SIGN UP

FASHION

Brand Fashion Lokal Erigo Tampil di Times Square New York

Ersa Monica | Senin, 29 Mar 2021 16:30 WIB
Brand Fashion Lokal Erigo Tampil di Times Square New York
caption
Jakarta -

Erigo sudah banyak dikenal di Indonesia sebagai brand fashion yang memiliki banyak produk yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun travelling. Laris di pasar dalam negeri, rupanya brand ini kini mulai melebarkan sayap ke pasar internasional terutama Amerika Serikat. Belum lama ini, iklan Erigo muncul di billboard Times Square, New York. Perlu diketahui bahwa Times Square merupakan pusat iklan bagi warga Amerika.

Letak Times Square berada di tengah hiruk pikuk kota New York yang banyak dikunjungi oleh orang-orang.

Kabar bahagia ini disampaikan secara langsung oleh founder sekaligus CEO Erigo Store, Muhammad Sadad. “One thing about life is that anything can happen any time to anyone. ERIGO IN TIMES SQUARE, NEW YORK CITY,” ujarnya pada keterangan dalam video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]

Saat ini memang Erigo sedang melakukan kampanye untuk produk terbarunya yang dilakukan di Amerika Serikat. Bersamaan dengan pemotretan produknya yang dilakukan di sana, Erigo mendapat kesempatan untuk memasang iklan di billboard Times Square, New York. Hal tersebut tentunya membuat masyarakat Indonesia bangga lantaran brand fashion lokal dapat merambah ke Amerika.

Iklan yang terpampang di billboard Times Square menampilkan produk Erigo yang digunakan oleh sejumlah model. Kampanye tersebut juga merupakan hasil kolaborasi antara Erigo dengan platform e-commerce Shopee dan Tokopedia. Akun Instagram resmi Erigo dalam keterangan video yang diunggahnya mengungkapkan bahwa kampanye yang dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan 4.4 Mega Shopping Day Shopee dan grand launching mereka di Tokopedia.

Iklan Erigo di Billboard Times Square/instagram.com/sadadd
Iklan Erigo di Billboard Times Square/instagram.com/sadadd

Bukan hanya iklan biasa, Erigo menyelipkan tagar #StopAsianHate pada iklan mereka. Brand ini turut serta dalam kampanye #StopAsianHate. Tagar tersebut banyak digunakan di Amerika Serikat sebagai wujud penolakan rasialisme bagi warga keturunan Asia yang tinggal di sana. Oleh karena itu, Erigo sebagai brand asal Indonesia turut menyebarkan pesan lewat kampanye ini.

Erigo menjadi satu-satunya brand dari Asia yang turut mengampanyekan tagar #StopAsianHate melalui billboard di Times Square.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id