sign up SIGN UP

FASHION

Bukannya Dipuji, Gaun Kelima Seleb ini Malah Dapat Banyak Kritikan di Emmy Awards 2017

Frandini Pramono | Selasa, 03 Oct 2017 09:00 WIB
Bukannya Dipuji, Gaun Kelima Seleb ini Malah Dapat Banyak Kritikan di Emmy Awards 2017
caption
Bukan hanya dress terbaik saja yang menjadi sorotan dalam setiap gelaran Ajang Penghargaan Hollywood. Mereka dengan penampilan terburuk atau worst dress pun terpaksa harus menerima komentar miring dari para fans. Berikut adalah 5 seleb yang gagal mengeksekusi dress di red carpet Emmy Awards 2017. Ini dia penampilan gaun mereka!

1. Jane Fonda


Worst dress pertama dalam Emmy Awards 2017 adalah gaun pink dari seleb Jane Fonda. Gaun dari aktris serta penulis asal Amerika ini dinilai terlalu biasa dan tidak menunjang penampilannya. Gaun polos beraksen flare ini hanya memiliki aksen belt dan slit di bagian bawah. Namun, penampilannya diperburuk dengan gaya rambut yang dinilai tidak elegan untuk acara besar.


Foto: https://ew.com


 


2. Reese Witherspoon


Tidak biasanya aktris senior ini gagal dalam memadukan busana di red carpet. Banyak yang menilai blazer dress metallic ini bukanlah evening dress yang megah. Gaun yang terlalu sederhana dan nyaris tidak ada unsur glamour pada baju ini membuat penampilannya seperti office look.



Foto: https://www.latimes.com


 


3. Mandy Moore


Meskipun tampil dengan gaun hitam putih, tak membuat penyanyi Amerika ini mendapat  predikat best dress di Emmy Awards 2017. Gaun ini dianggap menyerupai sapu atau kain lap. Gaun ini bahkan tidak memiliki detail embellishment. Bahan yang digunakan pun terlihat kaku dan kasar.


Foto: https://www.straitstimes.com


 


4. Ajiona Alexus


Aktris asal Amerika ini juga didaulat mengenakan dress terburuk. Jumpsuit yang dikenakannya ini memiliki layer pada bagian samping. Tak selaras dengan bentuk celana di sisi salah satunya. Terlebih bentuk v pada bagian pinggulnya membuat busana Ajiona tampak aneh.


Foto: https://www.latimes.com


 


5. Ariel Winter


Gaun berdetail slit yang tinggi di bawah kaki ini ternyata mendapat feedback negatif. Gaun dengan kerah halter neck ini didesain dengan siluet mermaid. Namun, detail slit yang tampak aneh membuat gaun ini kurang terlihat elegan. Material pada gaun inipun tidak membuat look Ariel menjadi glamour.


Foto: https://www.independent.ie
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id